NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
UNTOUCHABLE [Destiny Series #2]

UNTOUCHABLE [Destiny Series #2]

83.1K Reads 5.5K Votes 22 Part Story
V.A By valore_id Completed

Pertama kali melihat senyum itu, aku tahu kamu berbeda
Dan kedua kali melihat wajah itu, aku semakin yakin kamu berbeda
Bukan... tapi kamu berubah

Siapa kamu? Aku akan mencari tahu
Walau pada akhirnya aku mendapatkanmu tapi tidak dengan hatimu

Kamu begitu tak tersentuh
Mengapa?

NB:
Bijaklah dalam membaca karena akan ada adegan yang tidak diperkenankan untuk anak dibawah 18 tahun. Author sudah memperingatkan, jika memaksa ya tanggung sendiri akibatnya

Salam Cinta Damai ^^

kerakbumi kerakbumi Jul 12, 2016
Apahhh TGL 24 huft telat bener dah ,tp tenang aku akan datang babang dhipa memberimu semangat
- - Jun 23, 2016
Adududuh,,,, kaaak itu ending cuap2 x pke sincerelly yours.... 😄😍😍😍😍😍 eeeaaaa... Haha... #jadiingetSeseorang
                              
                              Kaakkk,,, aq tunggu banh dipha x yaaa, met liburaaan
she_harz she_harz Jun 24, 2016
Idih seriusan prolog doang?? Terus hiatus ampe abis lebaran?
                              Gorok jg nih authornya😄😄😄
                              Tau gt mah ntar aja abis lebaran dipublish.
                              @inanayoung lo gak mudik na??
sanrchan18 sanrchan18 Jun 25, 2016
Aduh kangen kakak nih ekekek
                              Bang diphanya bikin ganahan😍
thisallmystories thisallmystories Jun 23, 2016
Dilapak Ara aku ngga pernah muncul, tapi disini pengen nyoba muncul ah wkwk. Baru prolog tiba-tiba udah mau cuti, jadi aku digantung gini nih?:") sakit hhhh wkwk bercandaaaa
UniqueAlexaG UniqueAlexaG Jun 23, 2016
Itu lala ya?
                              Asek euy... 
                              Btw, jauh amat ampe lebaran?...
                              Tp gpp deh...