I Need You Sist

I Need You Sist

8.3K Reads 492 Votes 8 Part Story
Ardevina By Ardevina_sagita Completed

langsung baca aja deh.

ReeApril21 ReeApril21 Jun 04
di bikin ngegantung aja trus thor
                              udah update nya lama -,- #siapagw :v
Next thorrr , itu nabilah ntar deket gak sama melody? Ada melonab gak?
Wah Beby emang. Seru banget thor, next nya jangan lama2 banget yak, nanti lupa sama cerita nya, ini juga baca ulang wkwkwk😂
RosidaSida RosidaSida May 09
Next donk kak 👍💖💕😙
                              
                              Kan jarang ada ff nabilah dan kak ve.
Next min.. Aku suka lho sama cerita yg tentang keluarga atau persahabatan gitu daripada yg percintaan.. Apalagi perpaduan ve sama nabilah 😀😀 cocok banget