NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Need You Sist

I Need You Sist

14.4K Reads 746 Votes 10 Part Story
Devi Ariani Sagita By Ardevina_sagita Completed

langsung baca aja deh.

ReeApril21 ReeApril21 Jun 04, 2016
di bikin ngegantung aja trus thor
                              udah update nya lama -,- #siapagw :v
alwaysmelodiest alwaysmelodiest Jun 04, 2016
Next thorrr , itu nabilah ntar deket gak sama melody? Ada melonab gak?
NabilahKubil NabilahKubil Jun 04, 2016
Wah Beby emang. Seru banget thor, next nya jangan lama2 banget yak, nanti lupa sama cerita nya, ini juga baca ulang wkwkwk😂
rosidacahaya rosidacahaya May 09, 2016
Next donk kak 👍💖💕😙
                              
                              Kan jarang ada ff nabilah dan kak ve.
HardiyantiSahir HardiyantiSahir May 08, 2016
Next min.. Aku suka lho sama cerita yg tentang keluarga atau persahabatan gitu daripada yg percintaan.. Apalagi perpaduan ve sama nabilah 😀😀 cocok banget