Destiny

Destiny

10.3K Reads 1K Votes 15 Part Story
Nyz By NyzVelvet23 Completed

Apa kau percaya Takdir?

_________


"Aku senang karena kini kau berada disampingku tanpa aku memintanya." --S

"Aku masih melihatnya. Aku masih melihat cinta itu dimatamu. "---T

"Dulu aku percaya kau adalah Takdirku...aku tidak pernah mengira kita akan berakhir seperti ini" ----I


_____________

Seorang wanita bernama Irene yang harus menghadapi takdir yang membuat dirinya harus memilih diantara orang yang berada disisinya sekarang atau orang dari masa lalunya yang sangat dia cintai. Lalu siapakah yang akan dipilih Irene? Apa takdir itu seperti yang diimpikannya selama ini? 

Let's see..[COMPLETED]

lovevefany lovevefany Jun 19
Pertama liat detail ceritannya kirain school life ternyata marriage life wow satu kata
                              Dan disini mereka chap pertama udah main main cerai 😂
                              Belum bisa di tebak sih nanti endingnya sama siapa
                              Nunggu aja deh
BELOM BACA TPI SUPER EXCITED KARNA LIAT CASTNYA THANK YOU THOR
Wah ternyata ini ff yang author maksud waktu itu, akhirnya dipublish juga! Semangat thor.. aku akan tetap setia menunggu kok^_^
icaa94 icaa94 Jun 19
Knp hruss ceraaaiiii, jgn cerai plisss hunrene hrus ttp barenggg
bos_sok97 bos_sok97 Aug 14
Hmmmm gk setujuuuu bgt kalo mereka berdua ceraiiii 😭
                              Sepertinya sehun udah mau nebus kesalahannya dimasa lalu 😥
Ohputry Ohputry Jun 19
Huu hunrene jngn ceraii!!!!
                              Ceritanya bikin pensaran,jngn lama2 ya thor ya!!