Agent Of City

Agent Of City

7.1K Reads 433 Votes 4 Part Story
Saralee By Sr_Lee Updated Oct 01, 2016

Membebaskan sandera dari para Mafia yang haus akan darah dan kekuasaan tentu bukan hal yang mudah.

Lalu sebuah pesan teror tentang peledakan nuklir membuat warga kota takut. Dan sebuah eksperimen gila yang dilakukan seseorang demi mendapatkan sebuah alat yang akan membuat sebagian bumi mengalami kehancuran.

Tanggung jawabnya besar untuk kota dan negara nya. 
Apa yang akan ia lakukan? Sanggupkah ia menyelamatkan kota dan negara nya dari teror tersebut. 

Atau ia akan pergi dan menghabiskan sisa hidupnya dengan orang-orang baru tanpa harus repot memikirkan kota lama nya? 

Seseorang dari masa lalu merubah segalanya.





*Cerita ini diberhentikan sementara*

    Bloodyy_1002 Bloodyy_1002 May 13, 2016
    Seruuuu kerennnnn dilanjut dong kak penasaran nih gimana kelanjutannya kan 3j udh tau kalo mommy mereka seorang agent...sorry kak aku gk bisa kritik suka gk pede lagian kan ceritanya udh bagus kok kak
    IvkaMogi IvkaMogi Oct 19, 2016
    Hi guys Ayo baca cerita ku yang kedua judulnya " Should i chose? " makasih sebelum😊
    SyifaulQolbi0 SyifaulQolbi0 May 13, 2016
     #Seru . sory gx bisa ngeritik. soalnya sya bkan kritikus. hee Saya hnya pembaca setia. #peace
    nanab__ nanab__ Jul 13, 2016
    Wkwkwk kenapa namanya lemon 
                                  
                                  Apa mukanya kaya lemon 😂😂
    Bloodyy_1002 Bloodyy_1002 May 11, 2016
    Keren kok kak,seru bikin penasaran dll,klo jayden kemana kak???cepet dinext y kak..semangat trs