My teacher is my husband

My teacher is my husband

4.1K Reads 259 Votes 3 Part Story
rinrin0321 By RinRin9 Updated Jun 25, 2016

Kim Ryeowook, pemuda mungil yang sangat membenci matamatika. 

Cho Kyuhyun, guru muda yang mengajar matamatika. 

Apa jadinya jika Ryeowook dan Kyuhyun dipaksa untuk tinggal serumah dalam ikatan pernikahan?


hai, cerita ini mengandung unsur boyxboy dan hal keabsurdan lainnya. bagi yang tidak suka aku harap mau menyingkir dengan sopan. 
aku tidak memaksa kalian untuk menyukai tulisanku. cukup diam dan tinggalkan halaman ini jika kalian muak. 
dan aku akan sangat berterima kasih sekali jika kalian mau merespon positif tulisanku ini. 
so, selamat membaca.

andryan_ andryan_ May 29, 2016
Lucu, emang dasar kyuwook. Tapi aku pengen kalo panggilan ibu, ayah, papah, sama bapak diganti dong chingu. Rada kagok aja. Itu masukan aku. Next
kirelwookie kirelwookie May 07, 2016
Hahahahaha
                              Kapok kyuwook..
                              
                              Kyuuuu...
                              Ternyata wookie lah yg mw dijodohkan dgn mu.
                              Qm salah nyari mangsa.
                              Hahahaha
                              
                              
                              Hayooo wookie
                              selamat bersenang2
                              
                              :D
nanacho028 nanacho028 May 07, 2016
Wkwkwkwk kyuwook mau menghindari perjodohan eh malah kejebak sendiri.
                              Seru lanjut chingu.
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Jun 24, 2016
Ah, aq ingat dirimu dan ff ini..
                              Dl aq baca'a di wp mu, tapi semenjak aja watty aq jrg mampir ke wp.. 😔
                              Btw nie ff udh tamat blm ya kl di wp??
IchaKyuElfsomnia IchaKyuElfsomnia Dec 19, 2016
Nah loh.. Kyuwook terjebak sama kebohongannya sendiri deh..
                              Hahaha...
                              Salam kenal ya author...reader baru nih #gaknanya .hehehe...
leongcu leongcu Jun 15, 2016
Kyuwook emg paling seru klu udh di pertemukan diperjodohan 😂😂😂