NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
☆ Ma Boy [Yoon Jeonghan] ☆

☆ Ma Boy [Yoon Jeonghan] ☆

17.1K Reads 2.3K Votes 7 Part Story
마야 By meanieinside Completed

5th Ma Boy Series


Jeonghan sangat membenci hujan. Namun karena hujan ia bisa bertemu dengan gadis bernama Sekyung. Dan karena Sekyung, ia bisa menghilangkan kebenciannya terhadap hujan.


Author: meanieinside
Genre: romance, drama
Cast: Yoon Jeonghan, Kim Sekyung (oc) and other cast find by urself
Lenght: chapter
Rating: T



(Dont copying mine!)
© 2016 by meanieinside

adhninda adhninda Oct 09, 2016
Boleh oppa peluk aja silahkan......
                              Wkwkwkwkwkwk......ngarep bngt......😹😹😹😹😹😹
Elah mas padahal aslinya seneng aja kan elu punya fans, gausah jaim deh
Ahhh akhirnya menemukan  cast jeonghan ,sulit sekali .... Wah baru pertama kali bertemu tapi sudah sangat menjadi dekat begitu ya..  Ahh manis sekali. Tapi tragis juga cara orang tua jeonghan meninggal..
yana_kyuzizi yana_kyuzizi May 08, 2016
😍akhirnya bias aku muncul juga d ma boy
                              Suka......suka....suka......
vanillacream_j vanillacream_j May 08, 2016
My chonsa akhirnya muncul😆😆
                              Susah banget gue nemuin ff Jeonghan oc..
                              Keep writing sampe end yak👊✌👋👋
clois- clois- May 08, 2016
Emang nggak bingung ya kak bikin cerita on going banyak2 :v
                              Tapi btw gua iri sama sekyung 😰