Best Wife (Mate Selection)

Best Wife (Mate Selection)

1.4M Reads 163K Votes 53 Part Story
TF By tiystories Updated a day ago

Ali: Eh, lo kalo berbagi kesedihan jangan sama gue dong, kalo berbagi kebahagiaan tuh baru sama gue.

Fans Seksiih: Berbagi kebahagiaannya kan nanti kalo udah nikah :)

Ali: Emang siapa yang mau nikah sama lo?

Disini ada seorang idola kece yang muna to the fik ternyata, bilangnya sih gak mau tapi ujung-ujungnya nikahin penggemarnya sendiri.


**********************


[Warning: You know dunia fiksi]


#2    (6 Agustus 2016)
#1    (31 Agustus - 4 september 2016)
#1    (10 - 11 September 2016)
#1    (Lebaran haji) :v


[Dilarang keras meniru atau menyalin isi cerita dari segi manapun. Jika Anda menemukan cerita yang mirip dengan cerita ini harap segera laporkan!]

Cerita murni pemikiran penulis. Harap jadi pembaca yang bijak.

AchrahmaLyz AchrahmaLyz Aug 14
sama-sama alprillvers ya kita. baca cerita baruku yuks, masih butuh kritik dan saran https://www.wattpad.com/story/80286940-nebula-vs-supernova
Reistya Reistya Jun 10
Tolong baca cerita ku jg ya .. Jgn lupa vomment jg.. http://my.w.tt/UiNb/tBf53zwM5t mksh
Kasian banget sih penggemarnya moga kak ali ndak kaya gitu ya di dunia nyata
Seru, menarik dan luar biasa. Teruslah berkarya dalam sebuah tulisan. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.
Zamz_Hameed Zamz_Hameed Jul 15
Coba baca ceritaku ya, butuh saran nih...
                              Tenang, gak jelek kok cmn ancur dikit, judulnya "On Air With Us".
                              Please mampir dan coba baca, ku tunggu kedatangannya haha... Ty