ENDEAVOR (Short Story)

ENDEAVOR (Short Story)

10.2K Reads 593 Votes 2 Part Story
Jenny Annissa By jennyannissa Completed

Kehadiranmu, seperti tetesan hujan di musim kemarau. Aku menunggumu. Dalam sesaat aku terpaku memandangmu... seolah kamu hanya sebatas imajiku. Namun, senyum teduhmu meyakinkanku bahwa kamu nyata. Bahwa kamu bisa kugapai dengan kedua tanganku.
  
Waktu berlalu... layaknya meruntuhkan harap di tengah angan, tiba-tiba saja kamu melangkah meninggalkanku. Menjauh. Membuatku berusaha berdiri seorang diri kembali.
  
Kamu tahu, aku belum cukup kuat melakukannya. Jadi, bagaimana mungkin aku bisa kembali mengangkat wajahku pada dunia ketika aku belum bisa memercayai diriku sendiri?
  
  
Best rank: #23 in Short Story (May 12, 2016)

Ina_amila Ina_amila Nov 11
Baru nemu cerita ini dan nggak nyesel bacanya. Keren banget !!
                              Ringan bacanya, dalem maknanya, baper jadinya hihi
                              Keren banget ka
DiziSht DiziSht May 10
Bisa jg ya bikin genre beginiii. Rasanya pas aja gt nggak maksa. dalilnya jg yg dipilih cocok. Dan aku suka alurnya :D
vanvanvp vanvanvp May 08
Ceritanya pendek , tp penuh dengan pesan dan kesan . Saya pribadi tersentuh baca cerita ini ... bagus deh ceritanya , 4 jempol deh buat authornya .. :D
LaiLaFaried LaiLaFaried May 11
Keren critanya. Emang bener lah, jodoh itu siapa yg tau. Boleh lho di tambah partnya. Hihihi
                              Sukses terus nulisnya. Amiin 😊
Mihaelkehl Mihaelkehl Aug 21
Bener bener ngena dihati, dan ngingetin kita kalau apa yg ngga kita sukai blm tentu buruk utk kita :)))))
Claupherin Claupherin May 08
kalau memang jodoh pasti akan kembali, meskipun di awal sempat berbelok. Wallahualam...