Double Face

Double Face

79.1K Reads 4K Votes 17 Part Story
Bakpao Cokelat By Choco_Chubby Updated Jul 31, 2016

Cewek yang punya perusahaan pribadi terbesar ke 12 di seluruh dunia menjadi cupu dan laki-laki yang menyamar menjadi perempuan dengan suatu alasan.

Cewek Hacker balas Budi yang dibesarkan oleh orang yang terkait dengan orangtua Si cewek yang punya perusahaan pribadi terbesar ke 12 di seluruh dunia.


Dan yang bukan termasuk (double face) cowok troublemaker yang bandel karena masa lalu.


Dendam, kepercayaan, balas Budi, Kebohongan dan.


Rasa Sayang.

  • alden
  • ceo
  • dobleface
  • famous
  • lauriene
  • nerd
  • pura-puranerd
  • purapuracewek
  • reno
  • school
  • tod
riniyuliati riniyuliati May 31
mr.ben laki2 apa prempuan kok di panggil bu,klo di panggil mister harusnya laki2 dong.
poltergeist_21 poltergeist_21 Jul 28, 2016
gila aja gue mau jadi nerd kali kalau kehidupan segampang itu, segampang nulis di atas kertas. trus dapet cowok, lost contact dan sejenisnya, trus balikan lagi. intinya happy ending