Nonversation

Nonversation

476K Reads 37.6K Votes 4 Part Story
Valerie Patkar By kaisoone Completed

Kadang gak harus obrolan penting yang buat kita sulit melupakan. Kadang gak harus obrolan penting yang buat kita merasa seseorang berharga. Kadang gak harus ngomong "Gue sayang lo," yang buat kita tau apa perasaan mereka.
You, human, we are all cowards.
Dare to believe?
      
      Cover by : Nadhira

  • dirgaela
  • exo
  • jongin
  • nonversation
  • sehun
Gue banget ini mah... Why??? Salah kalo nonton sendirian.. Gue biasa aja tuh😂
nnp_loey nnp_loey Oct 26
Kak aku bingung ini sebenarnya sudut pandang siapa sih.. kok campur campur gitu
                              Aku bingung mana bagian ela sama dirga
kjhkth11 kjhkth11 Nov 11
syok bentaran soalnya namanya gaasing. eh ternyata cuma ketuker hurufnya doang. dosen gue namanya trenda  ini tendra. eheheh