Mine || KookV || Yaoi

Mine || KookV || Yaoi

40.1K Reads 3.7K Votes 18 Part Story
Yui Hongiee By YuiYuiHong Completed

[END]
Hanya kisah cinta Jeon Jungkook yang berusaha keras melepas status kepemilikkannya, 'Uke Primadona' karena mengejar cinta seorang 'Uke Langka' yang notabene kakak kelasnya, Kim Taehyung. 
---
Jika Jungkook sudah memilikinya, dia tak boleh pergi kemana pun atau disentuh oleh siapapun. Ingat! Jangan bermain-main dengan Jeon Jungkook yang posesif ini.
.
.
Mine
Jungkook! Seme Taehyung! Uke
Boys Love! Mpreg DLDR!
Don't be sider
Enjoy with my story :*
Jungkook x Taehyung
 • Yui Hong

chen_dol chen_dol Nov 22, 2016
Yeah, author kok taetae jadi uke sih kan ngak cocok. Mianhe...
sientha_25 sientha_25 May 07, 2016
jungkook pho nih e.e 
                              tapi jadi tokoh utamanya sama taetae :'v 
                              tak apalah smoga bisa lanjut :'v
izoeasmi izoeasmi Jan 24
Author,,, taehyung nya jadi uke ya.,. 
                              Hadew... Keseme annya berkurang dech
pepezeu_ pepezeu_ May 20, 2016
LANJUTKAN THOR!
                              aku butuh asupan ff kookv thor kasianin aku thor:v
                              Aku tunggu thor untk slanjutnya!! 
                              Hwaiting!! \(^O^)/
                              
                              ☆\(^ω^\)
                              
                              (/・ω・)/
                              
                              ٩( 'ω' )و
minnamie minnamie May 27, 2016
Aish....! Bikin aja NC nya? Di tunggu ya chap nya? Fighting😊
YuiYuiHong YuiYuiHong May 22, 2016
Sbb.. *sabar yaw :v  
                              Sabar ya nunggunya, gak lama kok :v ..
                              Makasih mo baca :*