NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mine || KookV || Yaoi

Mine || KookV || Yaoi

29.9K Reads 2.6K Votes 18 Part Story
Yui Hongiee By YuiYuiHong Completed

[END]
Hanya kisah cinta Jeon Jungkook yang berusaha keras melepas status kepemilikkannya, 'Uke Primadona' karena mengejar cinta seorang 'Uke Langka' yang notabene kakak kelasnya, Kim Taehyung. 
---
Jika Jungkook sudah memilikinya, dia tak boleh pergi kemana pun atau disentuh oleh siapapun. Ingat! Jangan bermain-main dengan Jeon Jungkook yang posesif ini.
.
.
Mine
Jungkook! Seme Taehyung! Uke
Boys Love! Mpreg DLDR!
Don't be sider
Enjoy with my story :*
Jungkook x Taehyung
 • Yui Hong

byun_nc byun_nc Nov 22, 2016
Yeah, author kok taetae jadi uke sih kan ngak cocok. Mianhe...
sientha_25 sientha_25 May 07, 2016
jungkook pho nih e.e 
                              tapi jadi tokoh utamanya sama taetae :'v 
                              tak apalah smoga bisa lanjut :'v
izoeasmi izoeasmi Jan 24
Author,,, taehyung nya jadi uke ya.,. 
                              Hadew... Keseme annya berkurang dech
taemoraa taemoraa May 20, 2016
LANJUTKAN THOR!
                              aku butuh asupan ff kookv thor kasianin aku thor:v
                              Aku tunggu thor untk slanjutnya!! 
                              Hwaiting!! \(^O^)/
                              
                              ☆\(^ω^\)
                              
                              (/・ω・)/
                              
                              ٩( 'ω' )و
DiahIntanDjokam DiahIntanDjokam May 27, 2016
Aish....! Bikin aja NC nya? Di tunggu ya chap nya? Fighting😊
YuiYuiHong YuiYuiHong May 22, 2016
Sbb.. *sabar yaw :v  
                              Sabar ya nunggunya, gak lama kok :v ..
                              Makasih mo baca :*