Mine || KookV || Yaoi

Mine || KookV || Yaoi

44.1K Reads 4K Votes 18 Part Story
Yui Hongiee By YuiYuiHong Completed

[END]
Hanya kisah cinta Jeon Jungkook yang berusaha keras melepas status kepemilikkannya, 'Uke Primadona' karena mengejar cinta seorang 'Uke Langka' yang notabene kakak kelasnya, Kim Taehyung. 
---
Jika Jungkook sudah memilikinya, dia tak boleh pergi kemana pun atau disentuh oleh siapapun. Ingat! Jangan bermain-main dengan Jeon Jungkook yang posesif ini.
.
.
Mine
Jungkook! Seme Taehyung! Uke
Boys Love! Mpreg DLDR!
Don't be sider
Enjoy with my story :*
Jungkook x Taehyung
 • Yui Hong

  • bangtan
  • boyslove
  • boyslovestory
  • bts
  • fanfiction
  • ff
  • jkseme
  • jungkook
  • kookv
  • minyoon
  • namjin
  • ratedm
  • sonyeondan
  • taehyung
  • taeuke
  • yaoi
Caramell96 Caramell96 Aug 30
Oke ini ff kookv pertama yg gue baca wkwk biasa nya gue slalu baca vkook 😂
chen_dol chen_dol Nov 22, 2016
Yeah, author kok taetae jadi uke sih kan ngak cocok. Mianhe...
sientha_25 sientha_25 May 07, 2016
jungkook pho nih e.e 
                              tapi jadi tokoh utamanya sama taetae :'v 
                              tak apalah smoga bisa lanjut :'v
izoeasmi izoeasmi Jan 24
Author,,, taehyung nya jadi uke ya.,. 
                              Hadew... Keseme annya berkurang dech
pepezeu pepezeu May 20, 2016
LANJUTKAN THOR!
                              aku butuh asupan ff kookv thor kasianin aku thor:v
                              Aku tunggu thor untk slanjutnya!! 
                              Hwaiting!! \(^O^)/
                              
                              ☆\(^ω^\)
                              
                              (/・ω・)/
                              
                              ٩( 'ω' )و
minnamie minnamie May 27, 2016
Aish....! Bikin aja NC nya? Di tunggu ya chap nya? Fighting😊