NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"WIFE"/?

"WIFE"/?

10.8K Reads 1.1K Votes 8 Part Story
DwiZoey By DwiZoey Updated Nov 19, 2016

Author:DwiZoey
Genre:find it by yourself 
Cast:Choi Seungcheol and Yoon Jeonghan, etc

****

Choi Seungcheol, seorang pria tampan berusia 27 tahun yang memiliki putra yang berusia 10 tahun bernama Choi Seunghyun. 

Yoon Jeonghan seorang pria cantik dengan kepribadian yang sedikit kasar harus bertemu dengan laki-laki beranak satu.

****

odetteline odetteline Jul 04, 2016
Seru nih. Aku suka kalo ceritanya yg satu duda punya anak pula. Duda keren macem cheol pula. Wadaw kkkk
                              Eh, tp cheol duda kan?
VidyaDeria VidyaDeria Jun 10, 2016
Jiahhhh emak jadi berandalann .. ga cocok muahahaaha emak pantesnya masak kucel kucelan didavur muahahaa😍😍😍😂😂😂
diamondfox_ diamondfox_ May 15, 2016
bagus kooo.. aku suka karaktee jeonghan yg gini.. uke ganas/?
scoupsnoona scoupsnoona May 13, 2016
Seungcheol punya anak pas 17!! Waaa, di korea umur segitu mungkin baru kelas 1/2 sma yah, wkwk hamil diluar nikah pasti itu yah wkwk, penasaran emaknya siapa? Kok bisa seungcheol yang punya orientasi seksual nggak normal, ngehamilin anak orang kkk penasaran
minnamie minnamie May 13, 2016
Waaa!! Nda sabar lihat chap selanjutnya di tunggu? Hwaiting😊😊
odetteline odetteline Jul 04, 2016
Aaaaakk jatuh cinta sama karakter han ><
                              Ga biasa, berandal, pembangkang, kasar wkwk i love it ><