NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BESTFRIEND AND ENEMY

BESTFRIEND AND ENEMY

212K Reads 6.9K Votes 19 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

Shabrina Elvariana dan Victor Daniel Pradipta sudah bersahabat semenjak keduanya duduk di bangku SMP. Keduanya sangat dekat sampai-sampai semua orang yang melihat mereka berdua akan menganggap mereka berpacaran. Tanpa disadari, Shabrina ternyata sudah menyukai Victor sejak lama. Victor sendiri baru menyadari bahwa sikap protektif dirinya kepada Shabrina karena dia menyayangi gadis itu lebih dari sekedar sahabat. Namun, keduanya gengsi untuk mengungkapkan perasaan masing-masing karena takut persahabatan mereka akan terganggu. Sampai kemudian, datanglah seseorang dari masa lalu mereka berdua, Anna dan Arsyad. Arsyad yang dicap musuh oleh Shabrina ternyata adalah sahabat masa kecil gadis itu, sementara Anna adalah teman kecil dari Victor. Akankah persahabatan yang berujung menjadi cinta itu akan menyatukan Shabrina dan Victor?

andiniciput andiniciput Apr 12, 2015
@yani821 alhamdulillah kalau suka :) iya, insya Allah terus berkarya kalau ada waktu ;)
yani821 yani821 Apr 12, 2015
Andini ,kamu kalau bikin cerita kenapa BAGUSSSSS BANGET siiii ,
                              penulisan ya juga bagus ,isinya bagus ,top lah 
                              aku suka yg kaya gini rapih 
                              semangat terus yah buat cerita yang lebih banyak lagi :)
neys_jc neys_jc Mar 27, 2015
Kok aku lebih condong ke pasangan Shab sama Arsyad ya...
                              Cuma alasan permusuhan mereka agak nonsense sih emang...
airliandini airliandini Apr 22, 2014
aku mah ngeri masa sama arsyad, freak gitu. kayanya dia benci bgt sama shabrina masa cuma gara2 shabrina keliatannya cerewet, aneh kan? hahaha
ICHA99 ICHA99 Jul 25, 2013
hihihi...kocak juga nih,,guru privatnya si arsyad...ditunggu lanjutannya,,,
mmulkhair mmulkhair Jul 24, 2013
pas baca dihp gak baca sinopsis awalnya, jadi nnti akhirnya shabrina sama victor? tapi kayaknya lebih seru kalo sama arsyad yah :D ship shabrina-arsyad deh :9