Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
He Is My Hyungie

He Is My Hyungie

13.6K Reads 1.1K Votes 16 Part Story
Cho Kyunhae By Kyunhae Updated Jan 08

Kyuhyun harus bisa menerima bahwa Hyungnya Park Jungsoo menghilang dalam kecelakaan laut.Namun beberapa tahun kemudian ia dipertemukan kembali oleh Lee Leeteuk yang berwajah mirip dengan Park Jungsoo,akan tetapi ia adalah Hyung dari Lee Donghae yang ternyata anak murid baru disekolahnya.Bagaimanakah nasib Kyuhyun yang ternyata harus menerima Hyungnya telah mempunyai Dongsaeng yang baru.Kenapa Lee Leeteuk tidak mengenali Kyuhyun sebagai Dongsaengnya.

Mau tau kelanjutannya,Minta komen dari Chingudeul untuk memotivasi Kyunhae nee.Kamshamida

fitriastutik fitriastutik Aug 13, 2016
Kyaaa.. Kyu sakit parah.. Sakit apa wehhh.. Hueeee.. Tapi aku seneng liat kyu sekarat#plakkk hehehe..
Awaelfkyu1388 Awaelfkyu1388 Aug 11, 2016
Yeaaayyy... ff baru kyuhyun!!..lanjut pleaseee...sangat ditungguuuu^^
fitriastutik fitriastutik Sep 04, 2016
Ohhh.. Jadi kyu kena gagal ginjal.. Haduhhh.. Kasian.. Emmm ayo cepet dilanjut.. Lama banget gak dilanjut..
Awaelfkyu1388 Awaelfkyu1388 Aug 13, 2016
Aku setuju..skrg emang sudah jarang banget ff broship family SJ.. aku sneng bgd lah kamu mau buat ff ini.. aku dukung terus slama itu ff SJ broship family.. lanjut please.. kyukyu sakit apa? Trus jungsoo'a knpa bisa trpisah sama kyu? Waaah penasaraann...
Sandara1407 Sandara1407 Sep 27, 2016
ia sekarang udah jarang banget ff brothersipp yang ada pun pada hiatus ngga di lanjutkan lagi ...kyu sakit apa sih
chaeyeo17 chaeyeo17 Aug 13, 2016
Asyikk bikin ff baru.. brothership pula. Seneng bangets, ayo dilanjut ya ?? Lagi ingin baca ff nya suju dg pairing kyuhyun..
                              Kyuhyunnya sekarat asyikk #evil