Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Highschool Marriage [Completed]

Highschool Marriage [Completed]

188K Reads 6.1K Votes 23 Part Story
PayungJambon By payungjambon Completed

[Highest rank] #88 in Romance 24 Februari 2017; 22:23
================================
Ketika orangtua gue nyuruh gue buat Married- hellooo ini hidup gue, tapi yah gue sebagai anak yang baik sih harus nurutin apa kata orangtua. 

Gue sih fine-fine aja asal lo tau, karena gue udah lama menjomblo. Tapi yang nyebelin itu, mama mau nikahin gue sama Kakak kelas yang SUPERZUPERDUPER NYEBELIN seantero jagad raya ini.

Apa ngga ada yang lain sih Ma? 
Diantara berjuta-juta penduduk Indonesia masih banyak kok yang lebih dari dia

Apa sih kelebihan dia ma, sampe mama milih dia gitu? 
Masih banyak yang lebih, Ma...

"Dia special" singkat mama. 

.

.
Story by Devanka Diaz
[Dilarang Keras mengcopy, menjiplak, menggandakan karya ini!!]

arsi_wahyuni arsi_wahyuni Dec 04, 2016
Penasaran sama ceritanya,  dari ringkasannya sih kayaknya seru.  Semangat buat penulisnya 😊 seorang penulis itu keren (menurutku)