NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sux Marriage

Sux Marriage

397K Reads 42.1K Votes 23 Part Story
beneran hiatus By ayamkentaki Updated 4 hours ago

[1] Al milik Anna, secara dejure, tapi secara defacto: tidak lagi.
[2] Satu hal yang Anna tau: buat cowok, termasuk suaminya, selingkuh itu bukan khilaf tapi habit.

NurulFanoris NurulFanoris 7 days ago
What?????? Kirain klo pas tugas doang,, klo gw sih udah nangis , pingsan 😡😭😭😭
Thor ijinkan aku tuk berkata...kasar...kasar...kasar..... 
                              Ihhhhhhh ggeeemmmesss pengen cakar cakar wajahnya al....
Kalo suami terang2an zina gitu, hrsnya anna minta cerai aja, krn kalo gak dia bakal ikutan dosa krn uda ngediemin aja suaminya yg zina trus
Benerŕrr....kadang dikala masih susah suami sama istri dikala sukses suami malah selingkuhhh,,jd ibu rumah tangga jgn kalah ama suami kita juga hrs punya pegangan sendiri....
weh ini maksudnya apa lakinya main gila istrinya biasa aja ampunnn:( gue ga sanggup baca nextpart
Bouvardila Bouvardila Mar 31
Baru part 2 dan kenapa udah se-nyesek ini???😭😭😭😭