NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sux Marriage

Sux Marriage

266K Reads 28.8K Votes 22 Part Story
H I A T U S By ayamkentaki Updated Mar 06

[1] Al milik Anna, secara dejure, tapi secara defacto: tidak lagi.
[2] Satu hal yang Anna tau: buat cowok, termasuk suaminya, selingkuh itu bukan khilaf tapi habit.

express7989 express7989 Mar 21
Benci banget kalo selingkuh, apalagi kalo liat yang pihak tersakiti 😥
Gue suka gaya penulisannya. Pengen masukin library tp ragu, soalnya ni cerita ttg affair. Gue ga yakin kuat, bukannya hiburan takutnya malah beban hati yg gue dpt. Baru stalking loncat part 25 sih. Ditunggu deh sampe ceritanya kelar😊
queen280989 queen280989 Dec 26, 2016
Baru baca 1 part udh emosi gueh.salut sm an ,msh mau gt ml sm al.
RezaOk0201 RezaOk0201 Dec 10, 2016
Gue pikir diijininnya kalo pas lagi tugas jauh elahhhh. Lah ini 😅😅😅
diasps diasps Jan 19
Aatagaahhh gg apa2 isinya berceceran asal botolnya pulang k rumah,, notes macam apa pullaakk,,gilaa gilaaa..
___whie ___whie Dec 31, 2016
Isi nya brceceran.. Botol'a ttep plg ke rmh.. Balik kepemilik'a  yah..
                              Kok nyesek yak 😢😢😖