Sux Marriage

Sux Marriage

150K Reads 14.7K Votes 17 Part Story
slow update bcs skool By ayamkentaki Updated Dec 30, 2016

Satu hal yang Anna tau: buat cowok, termasuk suaminya, selingkuh itu bukan khilaf tapi habit.

queen280989 queen280989 Dec 26, 2016
Baru baca 1 part udh emosi gueh.salut sm an ,msh mau gt ml sm al.
ArigaFyi135 ArigaFyi135 Dec 13, 2016
anjir cerita apaan kek begini? nyesek banget astaga
                              KESEPAKATAN MODEL APAAN INI COBA?
ElyaZuna ElyaZuna Nov 21, 2016
Hah? 
                              Kok kayak udah biasa bgt? Dan anna maafin gitu aja? G pake ngomel"? Trus si al kayak udah biasa bgt gitu selingkuh?
RezaOk0201 RezaOk0201 Dec 10, 2016
Wewwww. Baru buka udah nyakitin. Aku suka aku suka 🙌🙌🙌🙌🙌
maulinottt maulinottt Nov 18, 2016
Gila baru part satu cinn, gue udah dibikin syokkkk berat, Ampe ga berasa setitik air mata turun wkwkwk
kikii_ kikii_ Nov 20, 2016
kak kak, tema ceritanya keren. lebih realistis. laki emang suka selingkuh kalo udah diluar rumah