Sux Marriage

Sux Marriage

83.2K Reads 8.4K Votes 15 Part Story
slow update bcs skool By ayamkentaki Updated 6 hours ago

Satu hal yang Anna tau: buat cowok, termasuk suaminya, selingkuh itu bukan khilaf tapi habit.

kalo gua jadi ann udah minta cere. makk brengsek bener si al. iya sih kece punya suami pilot, tapi yg model gini? gak makasih:v
seoinza seoinza Nov 01
Kok Al nya kamvret banget ya.. apa guna nya tuh kata ILU.. sampah doang kalo gitu mah..
thezz97 thezz97 Oct 28
Apaan ini.
                              Omg baru nemu cerita ini pas baca part awal aj udah penasaran bgt.
                              Anna WTH???
ElyaZuna ElyaZuna Nov 21
Hah? 
                              Kok kayak udah biasa bgt? Dan anna maafin gitu aja? G pake ngomel"? Trus si al kayak udah biasa bgt gitu selingkuh?
Gitu amat yak dihhh selingkuh itu habit dibilangnya bagus amat pak
inhbee inhbee Oct 30
Y, ampun sumpah msih serasaa skit bgt, hadeh, emng ni aq orgnx sensi bgt, aih... Tp pnsaran sm crt nx 😂