TREACHEROUS [ON HOLD]

TREACHEROUS [ON HOLD]

1.6K Reads 173 Votes 6 Part Story
Kerbell By youngkerbell Updated Nov 06

SERIES #3 DARI 'MATCHA BLACK COFFEE'
  
  
  Meskipun bukan tipikal cowok badboy, tetap aja banyak yang suka sama Sam. Bukan karna Sam playboy yang selalu buat cewek-cewek rela ngantri demi jadi pacarnya. Juga bukan karna Sam sejenis cowok supel. Bukan.
  
  Sam pintar kayak Ayahnya (yang entah apa hubungannya), bertanggung jawab dan punya rasa solidaritas yang tinggi. Cocoklah kenapa dia bisa aktif di keorganisasian kampus, meskipun bukan menjabat sebagai ketua.
  
  Dibilang cakep kebangetan kayak artis Hollywood juga enggak. Sam nggak super ganteng, tapi lumayan enak dipandang.
  
  Mudahnya sih Sam itu penggambaran cowok baik-baik paling mendekati sempurna. Seumur hidup dari lahir sampai sekarang udah umur 22 tahun dia sama sekali nggak pernah nyentuh yang namanya rokok. Mabuk-mabukan apalagi. Yang Papanya tau setiap Sam keluar rumah pasti karna ada urusan keorganisasian. Nggak pernah yang aneh-aneh.
  
  Di kampus imejnya udah yang sempurna banget. Nilai di khs nggak pernah mengecewakan. Dimata dosen-dosen dia jadi sosok mahasiswa paling diidam-idamkan. Pokoknya hidup Sam itu nggak neko-neko deh.
  
  Tapi, secantik apapun bunga mawar itu pasti tetap ada durinya.
  
  (Revisi 07 September 2016)

ShifaRZ ShifaRZ May 11
Ihh seriess ke dua dulu donk.. Udh penasaran nihhh sama lanjutan hitam
linaa_put linaa_put Jun 19
Kyn, juna&rizky.. Entah knp jd mikirin jaman muda ny arumi, hitam&rizal deh..
Adhyastha mahanipuna? -, - 
                              Adhyastha itu nama blakangnya matcha kan terus mahanipuna? -, - astaga kok belibet ya otakku nebaknya
Evanathania Evanathania Jun 27
Kak Bell berarti nanti Matcha bakal sama Hitam dongs? Asik!
                              
                              Baru tau kalo kepanjangan Sam itu Samudra. Kirain Samuel. Tapi bagus kok namanya
MeganBunnie MeganBunnie Jun 30
Ini maksudnya apaan bel??
                              Si kyn ini bukan adik kandungnya si sam atau gimana nih?