What if NCT U is..

What if NCT U is..

17.7K Reads 1.5K Votes 17 Part Story
captain By putnariesn Updated 2 days ago

Bagaimana jika NCT U ada di dalam kehidupanmu dan menjadi orang-orang di sekitarmu?

kecambah kecambah May 18
Aku ngga mau jadi adik kamu
                              
                              
                              
                              
                              
                              Maunya jadi ibu dari anak-anak kamu sama aku :")
koeund koeund May 27
Tai gue kebayang coba aja ada dapet temen kek gini ;(( 
                              Marai baper lah ini imajin
DedekFamos DedekFamos May 28
Mark kok jadi manly ya,  gakuat deh jadinya, gemes gemes :''
Ini taeyong.. tapi aku bacanya malah taehyung kekekeke *tergilagila bener*
Baper gua anj gapapa dah gua pms setiap hari kalo didatengin beginian:(((