What if NCT U is..

What if NCT U is..

19.5K Reads 1.6K Votes 17 Part Story
p By pearlln Updated Dec 04, 2016

Bagaimana jika NCT U ada di dalam kehidupanmu dan menjadi orang-orang di sekitarmu?

kecambah kecambah May 18, 2016
Aku ngga mau jadi adik kamu
                              
                              
                              
                              
                              
                              Maunya jadi ibu dari anak-anak kamu sama aku :")
koeund koeund May 27, 2016
Tai gue kebayang coba aja ada dapet temen kek gini ;(( 
                              Marai baper lah ini imajin
DedekFamos DedekFamos May 28, 2016
Mark kok jadi manly ya,  gakuat deh jadinya, gemes gemes :''
RainnySabani RainnySabani Jun 25, 2016
Ini taeyong.. tapi aku bacanya malah taehyung kekekeke *tergilagila bener*
shyscent shyscent May 19, 2016
Baper gua anj gapapa dah gua pms setiap hari kalo didatengin beginian:(((