NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
What if NCT U is.. [NCT imagine]

What if NCT U is.. [NCT imagine]

24.3K Reads 2.5K Votes 18 Part Story
p By pearlln Completed

Bagaimana jika NCT U ada di dalam kehidupanmu dan menjadi orang-orang di sekitarmu?

pikachu-w pikachu-w May 18, 2016
Aku ngga mau jadi adik kamu
                              
                              
                              
                              
                              
                              Maunya jadi ibu dari anak-anak kamu sama aku :")
jaehwansus jaehwansus May 27, 2016
Tai gue kebayang coba aja ada dapet temen kek gini ;(( 
                              Marai baper lah ini imajin
DedekFamos DedekFamos May 28, 2016
Mark kok jadi manly ya,  gakuat deh jadinya, gemes gemes :''
RainnySabani RainnySabani Jun 25, 2016
Ini taeyong.. tapi aku bacanya malah taehyung kekekeke *tergilagila bener*
shyscent shyscent May 19, 2016
Baper gua anj gapapa dah gua pms setiap hari kalo didatengin beginian:(((