What if NCT U is.. [NCT imagine]

What if NCT U is.. [NCT imagine]

30.6K Reads 3.1K Votes 18 Part Story
p By pearlln Completed

Bagaimana jika NCT U ada di dalam kehidupanmu dan menjadi orang-orang di sekitarmu?

  • chat
  • doyoung
  • fanfic
  • imagine
  • jaehyun
  • mark
  • nct
  • nct127
  • nctchat
  • nctdream
  • nctimagine
  • nctu
  • taeil
  • taeyong
  • ten
odoyon odoyon May 18, 2016
Aku ngga mau jadi adik kamu
                              
                              
                              
                              
                              
                              Maunya jadi ibu dari anak-anak kamu sama aku :")
seulgius seulgius May 27, 2016
Tai gue kebayang coba aja ada dapet temen kek gini ;(( 
                              Marai baper lah ini imajin
DedekFamos DedekFamos May 28, 2016
Mark kok jadi manly ya,  gakuat deh jadinya, gemes gemes :''
RainnySabani RainnySabani Jun 25, 2016
Ini taeyong.. tapi aku bacanya malah taehyung kekekeke *tergilagila bener*
shyscent shyscent May 19, 2016
Baper gua anj gapapa dah gua pms setiap hari kalo didatengin beginian:(((