Korelasi Hati

Korelasi Hati

45K Reads 3.5K Votes 13 Part Story
Fatma By FatmaLotus Completed

Seperti halnya suatu relasi fungsi yang butuh domain dan kodomain. Hubungan juga butuh cinta dari kedua belah pihak. Lalu bagaimana jika hanya satu pihak?

----


Cover by @Yangechan . thanks  ya. Ciamik sekali

hanynk hanynk May 14
Tulisannya enak bgt,(habis gua tester jilat tadi makanya tau rasanya 😂)
                              Santai enak dibaca.
                              Semangat!!
firabi firabi May 22
Aku kira tadi ini BassKiss nya just-anny, ternyata covernya mirip toh 😌
HannaMareta HannaMareta May 22
Bebener daaaahh bikin ngakak wakakakaka
                              Suangar (?) 😉😉😉😉
hanik03 hanik03 Jun 18
Hahaaa...ada gitu istilahh kenall kenall asuu😁😁😁😁
still22 still22 May 19
Padahal menurut primbon jawa,mimpi nikah tu berarti bakalan ada kejadian buruk yang menimpa. Percaya ga percaya sih hehe
                              Percaya sama Tuhan aja. Kalo disini ya percaya sama penulisnya kkk
Lilindada Lilindada May 23
Aelah baru ditatap udah heboh si putri...
                              
                              Kayak kagak pernah ditatap cowok aja dah.. Biasa bae dah, alay lu kayak temen owe si fatime 😂😂😂😂