PURE

PURE

38K Reads 3K Votes 9 Part Story
arny By arny_inari Updated Jun 07, 2016

'Jangan pernah memaksanya, dia itu gadis polos. Dia belum pernah dipegang oleh laki-laki. Buat dia nyaman disampingmu, kau pasti akan memiliki dia seutuhnya.' 

Belum pernah, yang benar saja. Ibunya pikir dia ini anak kecil yang mudah dibohongi. 

Di tahun 2016 ini, tidak mungkin ada gadis yang masih polos seperti itu. Yang perawan saja sulit dicari apalagi yang tidak tahu apa-apa.





- 06 Mei 2016 -

  • kyuhyun
  • marriagelife
  • mature
  • romance
  • seohyun
  • seokyu
aishacho aishacho Jul 24, 2017
Kyu mesumnyA kebangetan, liat kaki aja pikirannya langsung liar gitu haa
Daniel-Nicolette Daniel-Nicolette Nov 18, 2017
Omma, apa Eoma say tulisannya?
                              Wkwkwk kangen Ara deng❤❤❤
Hyera_elf Hyera_elf Jul 07, 2016
Baru nemu ff ini,ini keren masa ? kyuhyun always dengan kebangsad tannya :v
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu May 06, 2016
Ayo d next penasaran sma yeoja yg djdihkan sma kyu n yeoja yg d lihat kyu... Aigoo kyu mesum banget yah... Next fighting 💪😊
jun0206 jun0206 May 20, 2016
Ahh kyuhyun, liat kaki aja pikiran nya udah liar kemana mana wkwk
                              Enak baca nya, bahasa nya cukup rapi 
                              Tertarik banget baca nya ampe akhir
milabbm01 milabbm01 May 06, 2016
Kok kyuhyun mesum begitu. Mungkinkah itu perempuan si seohyun.
                              Sampe dibawa kepundak wkwk
                              Ayoo lanjut aku tertarik bgt ama genre ginian yuhuuu