PURE

PURE

32.3K Reads 2.6K Votes 9 Part Story
Arny Ahza By bubibupeach Updated Jun 07, 2016

'Jangan pernah memaksanya, dia itu gadis polos. Dia belum pernah dipegang oleh laki-laki. Buat dia nyaman disampingmu, kau pasti akan memiliki dia seutuhnya.' 

Belum pernah, yang benar saja. Ibunya pikir dia ini anak kecil yang mudah dibohongi. 

Di tahun 2016 ini, tidak mungkin ada gadis yang masih polos seperti itu. Yang perawan saja sulit dicari apalagi yang tidak tahu apa-apa.





- 06 Mei 2016 -

aishacho aishacho Jul 24
Kyu mesumnyA kebangetan, liat kaki aja pikirannya langsung liar gitu haa
Hyera_elf Hyera_elf Jul 07, 2016
Baru nemu ff ini,ini keren masa ? kyuhyun always dengan kebangsad tannya :v
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu May 06, 2016
Ayo d next penasaran sma yeoja yg djdihkan sma kyu n yeoja yg d lihat kyu... Aigoo kyu mesum banget yah... Next fighting 💪😊
jun0206 jun0206 May 20, 2016
Ahh kyuhyun, liat kaki aja pikiran nya udah liar kemana mana wkwk
                              Enak baca nya, bahasa nya cukup rapi 
                              Tertarik banget baca nya ampe akhir
milabbm01 milabbm01 May 06, 2016
Kok kyuhyun mesum begitu. Mungkinkah itu perempuan si seohyun.
                              Sampe dibawa kepundak wkwk
                              Ayoo lanjut aku tertarik bgt ama genre ginian yuhuuu
AprianyTomohisa AprianyTomohisa May 07, 2016
Wah ff baru yaa ^^
                              Siapa gadis yg kyuhyun liat? Kalo sampe kyuhyun suka sm anak sekolah yaampun umurnya jauh bener XD