For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Modus

Modus

104K Reads 6.3K Votes 21 Part Story
VooM_White By VooM_White Completed

Pernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. 

Baru denger, kan ???? .....

Nicki Gabby Lautner 

Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan modusan dia, dia gak mungkin memiliki rasa yang sama kepadaku.

Rizal Arliansyah

Gua baru kali ini merasa kehilangan, karena gua meninggalkan orang yang gua cintai, dengan beberapa alasan. Siapa lagi kalo bukan Nicki Gabby Lautner, orang yang telah menarik perhatian gua, dengan muka imutnya, sifat lembutnya, semuanya telah menarik perhatian gua. Apakah dia memiliki rasa yang sama ke gua???.
.
.
.
.
So, baca ada deh--"



Bagi Homopobhic out aja deh dari cerita gua. Cerita ini mengandung BxB, YAOI, BL, LGBT
Ini first gua nulis cerita. So, i hope you enjoy to my story :*:*

  • boyslove
  • bxb
  • lgbt
  • mxm
Arlo999 Arlo999 Sep 20, 2017
Ibuny hebat bisa lihat masa depan.. Soalnya bayi baru lahir kan memang semuanya imut.
zuzuchii zuzuchii Dec 06, 2017
Apalah daya badan tinggi dada rata rambut pendek muka absurd pemalas kamar berantakan kayak cowok😂😂😂😂😂
IDeeen IDeeen Apr 02, 2017
Kepala empat puluhan? 400 tahun? Keknya yang bener kepala 4 tok, ga isi puluhannya deh apalagi ratusan haha
Nesty_Linda Nesty_Linda Aug 03, 2017
kok jdi samaan yh jwbnnya,, tpi unk kata yg ngumpulin nyawa mh aku ga brani ngomong,, tkut di jewer telinga ku.. hehehee
derbyGromel16 derbyGromel16 Dec 10, 2017
Iyyeu kah?? Tak percaya aku
                              Nak tengok kamar ku tak? Kamar ku macam tempat pembuangan sampah ...jadi jika kau rajin mau tak beresi kamar ku tu😂😂
OnKey2MINShipper OnKey2MINShipper Jul 28, 2017
ceritanya cukup menggilitik rasa penasaran ku untuk membacanya😂😂😂