NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Modus

Modus

50.7K Reads 3.5K Votes 20 Part Story
VooM_White By VooM_White Completed

Pernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. 

Baru denger, kan ???? .....

Nicki Gabby Lautner 

Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan modusan dia, dia gak mungkin memiliki rasa yang sama kepadaku.

Rizal Arliansyah

Gua baru kali ini merasa kehilangan, karena gua meninggalkan orang yang gua cintai, dengan beberapa alasan. Siapa lagi kalo bukan Nicki Gabby Lautner, orang yang telah menarik perhatian gua, dengan muka imutnya, sifat lembutnya, semuanya telah menarik perhatian gua. Apakah dia memiliki rasa yang sama ke gua???.
.
.
.
.
So, baca ada deh--"



Bagi Homopobhic out aja deh dari cerita gua. Cerita ini mengandung BxB, YAOI, BL, LGBT
Ini first gua nulis cerita. So, i hope you enjoy to my story :*:*

IDeeen IDeeen Apr 02
Kepala empat puluhan? 400 tahun? Keknya yang bener kepala 4 tok, ga isi puluhannya deh apalagi ratusan haha
VooM_White VooM_White Mar 24
Uke tsundere itu dia bot dan punya sifat malu tapi padahal mau .... karena gengsi aja .... gitu maksudnya
kaca_kamvret kaca_kamvret Aug 17, 2016
Aku kebalikannya :'v
                              
                              A.k.a. Cewe tp kl lagi foto kaya cowo [*fotonya di liat sm temen & sodara* trs mereka gak percaya kl itu aku  T-T] (kejam)
BhaguesFhanie BhaguesFhanie Dec 21, 2016
Ihhh...pic wllpper critanya kan itu yuri on ice(yurixvictor)///