Modus

Modus

71.6K Reads 4.7K Votes 21 Part Story
VooM_White By VooM_White Completed

Pernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. 

Baru denger, kan ???? .....

Nicki Gabby Lautner 

Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan modusan dia, dia gak mungkin memiliki rasa yang sama kepadaku.

Rizal Arliansyah

Gua baru kali ini merasa kehilangan, karena gua meninggalkan orang yang gua cintai, dengan beberapa alasan. Siapa lagi kalo bukan Nicki Gabby Lautner, orang yang telah menarik perhatian gua, dengan muka imutnya, sifat lembutnya, semuanya telah menarik perhatian gua. Apakah dia memiliki rasa yang sama ke gua???.
.
.
.
.
So, baca ada deh--"



Bagi Homopobhic out aja deh dari cerita gua. Cerita ini mengandung BxB, YAOI, BL, LGBT
Ini first gua nulis cerita. So, i hope you enjoy to my story :*:*

Arlo999 Arlo999 4 days ago
Ibuny hebat bisa lihat masa depan.. Soalnya bayi baru lahir kan memang semuanya imut.
IDeeen IDeeen Apr 02
Kepala empat puluhan? 400 tahun? Keknya yang bener kepala 4 tok, ga isi puluhannya deh apalagi ratusan haha
Nesty_Linda Nesty_Linda Aug 03
kok jdi samaan yh jwbnnya,, tpi unk kata yg ngumpulin nyawa mh aku ga brani ngomong,, tkut di jewer telinga ku.. hehehee
ceritanya cukup menggilitik rasa penasaran ku untuk membacanya😂😂😂
hyoli2im hyoli2im Jul 30
Kok di bayangan gue kek tmn gue si.. kakak tmn gue cwo tp mukanya kek cwe. Sdngkan tmn gue cwe tp dia tomboy.
                              
                              ///abaikan
kaca_kamvret kaca_kamvret Aug 17, 2016
Aku kebalikannya :'v
                              
                              A.k.a. Cewe tp kl lagi foto kaya cowo [*fotonya di liat sm temen & sodara* trs mereka gak percaya kl itu aku  T-T] (kejam)