JUST COMEBACK

JUST COMEBACK

32.3K Reads 1.7K Votes 13 Part Story
sone By Devdev445 Updated Jun 14, 2016

Sinopsis:
Mengisahkan seorang gadis, dengan identitas culun

Tau kok sebenarnya aku ini cantik, tp apa daya demi keluarga aku seperti ini. 'Nerd' aku tak peduli lagi kata itu. 'Bullying' sudah terbiasa dengan kata itu. 'Cowok' kata yang paling kubenci karna sifatnya
-Leora

Cewek gitu mah gampangan menurutku. Siapa juga yang tak terpesona olehku. Sayang sekali kau terkena jebakanku. 
-Theo

Mau tau ceritanya, silahkan baca. Happy reading

Devdev445 Devdev445 May 07, 2016
Terimakasih telah membaca cerita saya dan vote nya juga 😄 @lost-kids
Harlinggoben Harlinggoben Jul 01, 2016
Hai kakak Baca ceritaku ya, jangan lupa tinggalkan vote dan comentnya :)
Fahm_Maqcution Fahm_Maqcution Sep 03, 2016
thor, izin baca.
                              gue fanboy akutnya kwon yuri. Kalau sempat baca work gue juga ya thor, gue ada crita tetang kryber sama yulber.
aliyakristinaeriana aliyakristinaeriana Jun 19, 2016
Kak lanjutin ceritanya ya.
                              Nanti aku baca lgi
                              Entr aku kcewa lo.klau ngk dilnjutin