L.O.V.E.

L.O.V.E.

3.4K Reads 128 Votes 2 Part Story
Riska Alfata R By RyzkaAR Updated Nov 28, 2016

Stefan William -Yuki Kato 
Stefkivers ♥

Kuroatulaeni Kuroatulaeni Jun 25, 2016
Yang miss lebay ya kapan di lanjut 
                              Suka karakter yuki 
                              Yang rada licik pas mau jual nomer stefan ke cewe cewe sekolahan hahhahhaha
billyalvino billyalvino Jul 13, 2016
Hihihi kyak nya stefan mulai tertarik ma yuki deh..next kk jngan lama" 😃
Kuroatulaeni Kuroatulaeni Jul 27, 2016
Aku nunggu yang miss lebay kocak 
                              😩😩😩 hadwwwwww yuki emang kadang kadang deh bener ngga vebby sabarin aja jadi sahabatya yuki wkqkqkqkw 
                              Senagya liat yuki dan kevin kalo jadi adik kaka berasa kloopppp banget mereka aku suka 
                              Lanjut lagi dong dan tetap snagat