NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Couple Strange

The Couple Strange

234K Reads 13.5K Votes 74 Part Story
RIVIA_DELILA By TheDarkNight_ Updated 11 hours ago

Ditunangin sama musuh sendiri?gmn reaksi kalian?pasti ga mau ya?tapi beda dengan pola pikir azka dan valeria ,musuh bebuyutan dari SMP sampai SMA

"lo nerima tunangan yang diadain orang tua kita lek?jelek?"tanya valeria

"nerimalah dengan senang hati malah"jawabnya singkat

"bego serius lo zka,mati deh sono"

"lo  nerima be?cabe?"

"nerimalah dengan lapang dada"

"yee lo juga bego"


DUNIA SUDAH BERBALIK!!



   Maaf banget part-partnya belum sempat aku revisi semua,maaf banget.Tapi aku akan mempercepat percepatan revisi.



04/02/2017 #56 dalam Fiksi Remaja
05/02/2017 #55 dalam Fiksi Remaja
14/02/2017 #52 dalam Fiksi Remaja
15/03/2017 #44 dalam Fiksi Remaja

Whiskeynsparkle Whiskeynsparkle Jun 29, 2016
Hai Ho,
                              Mampir ke ceritaku yuk judulnya 'The Choice'. aku gak jamin kalian ngakak cuman mudah-mudahan kalian suka.
                              jangan lupa Voment, kritik, dan saran sangat di butuhkan :)
                              sebelumnya makasih :*
payung-teduh payung-teduh Jun 28, 2016
Hai! Baca cerita saya yuk, judulnya Melodies of Hope. Thanks ~
baru baca nih. sepertinya seru, tp emang seru sih. aku suka..hehehe 😁
Baca ceritaku yang judulnya 'chocolate' yaa jangan lupa vote and comment 😊