[NC] Faster than CHEETAH → P.J.M ←

[NC] Faster than CHEETAH → P.J.M ←

88.6K Reads 4K Votes 13 Part Story
bbangtan squadd By bangtansqd Updated Sep 22, 2016

Pernah melihat seberapa cepat saat Cheetah berlari? Ya kira kira secepat itu juga lah saat aku melakukkan seks.
→P.J.M←


Seks bagiku adalah hal yang menyenangkan. Selama kau tidak mendapat apesnya saja. 
→K.H←


{ WARNING : 18+}

NakaharaChuuya- NakaharaChuuya- May 05, 2016
Sekedar saran.. mungkin yang kayak POV gini bisa di bold terus bikin rata tengah~ 😀
HanseoV HanseoV May 05, 2016
Ijahhhhh cantekkk semangattt Ujiannn akohhh suka tapi bahasa bisa lbh ndak terlalu gahol 😚
Thyunge Thyunge Jul 09, 2016
Kalimat ama pengGunaAn kata t0l0ng diperbAiki ya sist . Misal "gue" diGanti jd ''aku'' sPert itU. Keep write
jimparksgz jimparksgz May 06, 2016
"roti sobek" gmn toh mksdnya wkwk. foto jimin yg di mulmed itu loh asdfgh -.-
NakaharaChuuya- NakaharaChuuya- May 05, 2016
Napas saya tercekat pas baca summary. Pas check intro, saya be like:
                              "Inhaler gue manaaaaa!" 😂
jonjems jonjems May 05, 2016
Pas perkenalan jiminya itukan pake 'gue', nah pas dijelasin dia gemar seks disekolah malah pake 'aku'. Mungkin bisa diperbaiki lagi, hehe. 
                              Semagat UNnyaa yaa qaqaa