My Precious Greentae

My Precious Greentae

10.2K Reads 1.2K Votes 20 Part Story
Rereekim By kimbab_bangtan Updated Sep 18

Project semester ini bagaikan sebuah garis start bagi kehidupan Lee Hanna.
Tidak disangka, berawal dari sebuah tugas sekolah, hidupnya sontak berubah jauh dari apa yang ia pikirkan.
Banyak hal baru yang ia dapatkan selama berjalan meninggalkan start.
Bumbu-bumbu kehidupan mulai meresap dimasa remajanya, mulai dari kerja keras, sedih, amarah, pilu, bahagia, hingga cinta.
Bangtan Sonyeondan telah mengubah segalanya.
Keluarga baru bagi Hanna, sekaligus ladang cinta baginya.
Akankah ia mencapai garis finish sesuai ekspektasinya?

kimuliayu kimuliayu Nov 13
dari cerita pertama... mata udah sembab... yang ini harus lebih seru dong... semangat author
Ndot94 Ndot94 May 10
Yang semangat thor.. .. ceritanya selalu di tunggu.. .. ✊👍👏👏
KimHyeIn26 KimHyeIn26 May 10
Keren thor 😂 👍gue pen ngakak thor :v
                              Jungkook diam-diam menghanyutkan bhakss 😂 dasar byuntae 😂 . Next thor next :v Fighting ✊✊
Njiirrr kalo ngebayangin mukanya jungkook yg lagi songong gitu dan kaya ga ada rasa bersalahnya bener2 ngocolin bgt tapi disisi lain rasanya pengen bgt dibawa pulang kerumah 😁😁😂😂😍
Yuhuuuu..ff nya yg ke 2 bagus juga ko,kookie jadi byuntae hahahh😄 jadi penasaran sama part selanjutnya..cepet update ya thor😆
jeonjomblo jeonjomblo May 10
Huaaa reon suka bangett kapan kapan bikin ff yang ada aku nya dong.. Nama korea aku naeun *dibacok reon