NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear J

Dear J

215K Reads 32.7K Votes 27 Part Story
ideaFina By ideaFina Updated 4 days ago

Rayyan B. Harsandi
      
      Tahun ini Rayyan menginjak usia 30 tahun, dan ia merasa biasa saja dengan angka 3 di depan itu. Karena ia bahagia. Ya, bahagia! Menjadi pemusik dan produser musik yang sukses di usia yang terbilang cukup muda itu. 
      Rayyan tidak pernah benar-benar menginginkan seorang wanita di hidupnya. Karena dengan segala kesuksesannya, pastinya tidak akan ada wanita yang benar-benar tulus menyukainya. Meskipun ia mengakui jika dirinya sangat tampan.
      Hingga ia jatuh cinta pada suara merdu yang hanya pernah di dengarnya melalui sambungan telpon. Wanita yang kemudian 'menghilang' entah kemana.
      
      
      Melody J. Senja 
      
      Tahun ini Jingga berusia 25 tahun. Usia yang sudah cukup matang bagi wanita untuk mengalami jatuh cinta atau mungkin berkeluarga. Tapi bagi Jingga, hanya melihat ketiga adiknya makan enak setiap hari dan hidup berkecukupan sudah membuatnya bahagia. Ia tidak perlu ada anggota tambahan di dalam hidupnya. Sampai ketiga adiknya memberinya ultimatum untuk menikmati hidupnya dan mencoba jatuh cinta. 
      
      Hal yang menyenangkan, rencana ketiga adiknya ternyata berhasil. Hal yang tidak menyenangkan, Jingga menganggap ia jatuh cinta pada orang yang salah. Seandainya ia hanya mendengar suara pria itu saja tanpa mengetahui sosok aslinya, mungkin Jingga akan terus merasa bahagia.
      Karena itu, ia lebih memilih untuk 'menghilang'.
      
      
      Maybe i did'nt realized it sooner
      From the first time I heard your voice, 
      From the first time I saw you, 
      You had me
      My heart is always yours
      My Dear J
      (Rayyan)

dieanmiuett92 dieanmiuett92 May 05, 2016
Awal yang bikin penasaran..  suka.. di tunggu kelanjutan nya
SJsELF SJsELF May 08, 2016
Dududuuuu baru tahu ada cerita baru. Hehehe
                              Ryan! Soulmate-nya Andra nih. Hahaha
myhongbin myhongbin Oct 25, 2016
Masih bingung sama prolognya
                              Dsini mereka blom mulai chatting kn ya atau udh?
Hindiani_ Hindiani_ May 05, 2016
Yuhuuuu ada cerita baruuuu.. Di tunggu dengan lapang dada... 😄😘😚
inoviyandini inoviyandini May 09, 2016
Keren nih Thor ceritanya lgs prolog...after mereka knln.... Ga pke basa basi 👍👍 oh yaa cerita sblmnya (ttg teman temannya)  dimulai dari apa
pcy23031993 pcy23031993 May 10, 2016
Author nim ini tentang orion ya....
                              aku suka banget tulisan km apalagi yang remember us masih gk rela udah end jadi baca berkali kali
                              bikin cerita rendi sama kenin dan kluarga cherisa rendi dong. hehe