NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I'm a FanGIRL. [ JohnnyOrlando Fanfics ]

I'm a FanGIRL. [ JohnnyOrlando Fanfics ]

33K Reads 2.5K Votes 39 Part Story
noname By rubyroseturner1 Updated 11 hours ago

Johnny, iya johnny, cwo yg slalu ada di mimpi gue, cowo yg selalu gue harepin, cowo slalu buat gue daydreaming, cwo yg bikin gue andai², 

Skrg aku percaya pepatah orang .... "Tidak ada yang mustahil untuk Tuhan. "

Yap, and now i believe it.

suka banget malah sampe buat fanbase nya hehe, ini cmn diceritanya doang biar seru eheh
tihfah24 tihfah24 Dec 22, 2016
Thank you very much his story, I’m friends johnny orlando👍👍👍👍👍
naddineazzz naddineazzz Oct 14, 2016
Ka kok evel cemburuan banget sih, kan johnny sukanya sama Jess sejak awal ketemu 😊😊,cuma tanya
Fitrikirana16 Fitrikirana16 Dec 08, 2016
Gila lu . Dari awal aj udh keren. Gimana mau lanjutin bacanya ? Makin baper kali gwe hhhh