Sexy Girl

Sexy Girl

602K Reads 8.5K Votes 11 Part Story
szzyRn By nurkomaria Completed

Genre :nc 21(konten dewasa)
Cast:myungsoo , suzy ,soojung ,khuyun,hoya,



Cast bertambah sendiri sesuai kebutuhan cerita


Kali ini cerita yadong,maaf bagi yang tidak suka dan dibawah umur sangat dimohon jangan membaca cerita ini




Bae suzy yeoja cantik,sexy, penghibur lelaki dan selalu menjadi pilihan para lelaki untuk menemaninya ..tapi suzy selalu memilih dalam melayani



Kim myungsoo lelaki kaya raya yang terpesona dalam satu tatapan mata suzy ,selalu meminta suzy menemaninya tiap malam


Jung soojung sahabat suzy yang juga penghibur tapi dia tidak memilih seperti suzy



Khuyun pria kaya yang menyukai suzy 



Hoya pria playboy yang selalu tertarik terhadap yeoja




Jangan dibaca bagi kalian yang masih polos dan dibawah umur

    Xherryeshy Xherryeshy Jul 12
    Gw baru aja baca pertama "Suzy Pov" and langsung ke bawah dua kalimat... Gw ngga sanggup nglanjutin bacanya
    octepos octepos Aug 19
    Dari atas gue baca ahh ohh aahh ohh terus anjir. Ini oranh pada sakit atau begimana ya:v
    DewiWulan6 DewiWulan6 Aug 22, 2016
    Kyakk ngk nyangka suzy ama krystal kerja begitu,... Omg ngk bisa bayangin...
    jiwonkimb jiwonkimb May 06, 2016
    Myungsoo suzy 11:12 sama2 nappeun.. mreka ga gampang puas. Dan mreka ketemu menjadi pasangan cocok nih kayanya haha
    BaeSuzyA BaeSuzyA May 06, 2016
    Wahhhh suzy nappeun yoeja nih ceritanya 
                                  Huhhhh hottt binggooooo
                                  Ditunggu nextnya
    mariaangelic_ mariaangelic_ May 06, 2016
    Wahh akankah mereka jadi patner yang cocok? kayanya sih iya diliat dari cara mereka bercinta ughh lanjut thor aku suka banget 👍👍