NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married With You [Completed]

Married With You [Completed]

1.7M Reads 95K Votes 23 Part Story
zee By zeequen Completed

Baginya Ia adalah dosen yang menjengkelkan tapi kemudian takdir mengubahnya. Sekarang dosen ngeselin nan ngejengkelin sudah menjadi suaminya. Bagaimana bisa ?? Apa penyebabnya ?? Dan bagaimana dengan pernikahannya ?? Apa suaminya masih bersikap seperti dosen yang menjengkelkan saat berada dirumah ??

Bagi yang tertarik silahkan baca. Bagi yang tidak silahkan tinggalkan. Tidak memaksa.

Note:
Beberapa cerita diprivate. Silahkan klik follow untuk mendapatkan keseluruhan cerita. Terimakasih~

Happy reading!

Mungkin perlu lebih perhatian sama ejaan bahasa indonesia. Dan penggunaan kata depan dan kata awal. So far, ceritanya menarik. Keep writing :)
donisyakieb donisyakieb 3 days ago
Seneng banget author nya cinta produk dalam negeri ya,cast nya pas,,kalo author lain suka sm produk luar,,
nerd_ia nerd_ia Jan 14
saran aja sih, tpi pas paragraf baru jangan lgsung pake kata ganti 'ia' atau 'nya'. awalnya aku kira itu pak Tama yg keluar dan Camira yg nahan lengannya pak Tama. Pas dibayangin kan jadi lucu 😅
XXDDSS XXDDSS Oct 05, 2016
Sudah dianggap anak berarti udah siap jadi mantu donk..😄😄
Mungkinkah sebenarnya Tama mau dijodohkan dengan Camira oleh ayahnya
maruya95 maruya95 Aug 22, 2016
Kak aku baca yg ini dulu deh XD hehe.. seru nh.. jangan2 pak Tama yg jadi suaminya tuh.. kk