Married With You [Completed]

Married With You [Completed]

1.3M Reads 74.7K Votes 31 Part Story
zee By zeequen Completed

Baginya Ia adalah dosen yang menjengkelkan tapi kemudian takdir mengubahnya. Sekarang dosen ngeselin nan ngejengkelin sudah menjadi suaminya. Bagaimana bisa ?? Apa penyebabnya ?? Dan bagaimana dengan pernikahannya ?? Apa suaminya masih bersikap seperti dosen yang menjengkelkan saat berada dirumah ??

nerd_ia nerd_ia Jan 14
saran aja sih, tpi pas paragraf baru jangan lgsung pake kata ganti 'ia' atau 'nya'. awalnya aku kira itu pak Tama yg keluar dan Camira yg nahan lengannya pak Tama. Pas dibayangin kan jadi lucu 😅
XXDDSS XXDDSS Oct 05, 2016
Sudah dianggap anak berarti udah siap jadi mantu donk..😄😄
maruya95 maruya95 Aug 22, 2016
Kak aku baca yg ini dulu deh XD hehe.. seru nh.. jangan2 pak Tama yg jadi suaminya tuh.. kk
Jibil07 Jibil07 Oct 12, 2016
Sma2 thor. Jgn2 mksd dri ayahnya Camira adlh ngejodohn Camira sma Pak Tama lg. Oh tdk, OMG😮
Jibil07 Jibil07 Oct 11, 2016
Ya ampun, dosennya syng bgt udh gntng tp pnya kekrngn serius bgt klo lg ngajar😁