Sendiri atau Bersama

Sendiri atau Bersama

70.7K Reads 8.1K Votes 9 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

SQUEL PERTAMA
1. Sendiri atau Bersama
2. Next Girl
3. Little Chef

Nataya, perempuan 27 tahun yang enjoy hidup sendiri. Jika berdua hanya memberi masalah, untuk apa bersama? 
Arsenio, pria 28 tahun yang terusik kehidupannya karena selalu ditanya mana calonmu. Sedangkan dia lebih tertarik melihat pria tampan dibanding perempuan cantik. Bagaimana dia bisa bersama perempuan?
Mereka bersahabat cukup lama dan tahu masing-masing lebih dari siapapun.
Ardo, pria 28 tahun yang merupakan kekasih Arsenio. Baginya perempuan hanya pembuat patah hati. Lalu bagaimana dengan kebersamaan dia dengan Nataya yang mereka jalani diam-diam?

"Kalau nanti kita tetap sendiri dan harus menikah. Kita nikah aja yuk?" *Arsenio
"Kalau kamu tertarik denganku kita sudah punya anak kesebelasan." *Nataya
"Jadilah pacaraku Aya." *Ardo

Perbincangan para hopeless yang didesak untuk menikah sedangkan hati mereka belum menemukan pasangan sejatinya dan cara memberi tahu kepada semua bahwa mereka bahagia dan baik-baik saja dengan kehidupannya. Tapi suatu kenyataan membuat mereka harus mengambil keputusan, tetap sendiri dengan kehidupannya atau bersama dan mengubah hidup mereka.

EmmaShu89 EmmaShu89 Sep 03, 2016
Ijin share sob, mampir di ceritaku Dalam Pelukan Sorban Cinta yach...
Strawlovita Strawlovita May 05, 2016
Aku suka Ardo! Omgggg, why?why?why?😭 aku tau Ardo gak mungkin lirik aku tapi kalo hati udah klik bisa apa?😂 
                              Gak mungkinkan aku suka sama Aya yang jelas jelas cewek😁
RealZeal RealZeal May 06, 2016
Wahhh cerita baruuuu nihhhh , semangat bikin kelanjutnnya kk 😊
itharositha itharositha May 10, 2016
Mbak ai sekarang tertarik sama cerita yg melibatkan ah sudah lah huehehehe tetep kubaca karena mbak ai penulis fave ku :)
DhelimaSeo DhelimaSeo Dec 02, 2016
Agak geli sih habis lekong boo, tp penasarn. Jd lanjut aja dech kekeee
taaaaan taaaaan May 05, 2016
Wahh....cerita baru nih.....seru kayaknya....semangat lanjutinnya thor!!!