Bitter Sweet

Bitter Sweet

50.6K Reads 3.7K Votes 25 Part Story
Dan [Hiatus] By kurcaciputih Completed

Angkasa Putra Nugroho, ketua dari geng yang disebut-sebut Avengers sudah berulah di awal mos dan membuat para guru memisahkan kelima anak anggota Avengers di beda kelas. Seorang remaja normal yang seketika berubah saat bertemu senior terimut seangkatan. 
Namanya Sandiro Aditya Pradito. Remaja yang sebenarnya gay namun tertutupi oleh kepolosan wajahnya dan prestasi yang dimilikinya.

Copyright ⓒ 2016

NOTE: BxB yha. Take it or leave it. Or love it~?

Peringkat kategori Humor:
#72   (25/7/2016)
#59   (18/9/2016)
#128 (29/3/2017)
#550 (12/12/2017)

  • boyxboy
  • bxb
  • fiksiremaja
  • highschool
  • humor
  • lgbt
  • romance
Irsa_97 Irsa_97 Feb 06
Aku nggk mau d bonceng kalau naik motor sport maunya d depan jadi yg nyetir.
Anonim_Nameless Anonim_Nameless Oct 26, 2017
Gua malah males dibonceng pake motor sport model gitu, kalo duduk pasti nungging, kalo nahan pake lutut pasti pegel 😂
Anonim_Nameless Anonim_Nameless Oct 26, 2017
Sama kayak mie instan, mie instan berasa lebih enak rasanya kalo dimasakin ketimbang masak sendiri. Apalagi mie goreng 🤤😌
aiimnew aiimnew 7 days ago
Kalian kelas berapa kelas satu. Kok guru-guru udah tau kalian tukang rusuh padahalkan masih kelas satu belum ketahuan rusuhnya. Ini yang saya bingungkan.
Missnduttt Missnduttt May 28, 2016
Haii... baca cerita ku juga yaa yang "Asrama ada Asmara" Thanks... :)
Missnduttt Missnduttt May 28, 2016
Haii... baca cerita ku yuk yang "Asrama ada Asmara" Thanks... :)