DAYS: Journey

DAYS: Journey

38.5K Reads 4.8K Votes 7 Part Story
the story i'll never write By ttaekbokki Completed

Tentang bagaimana Kim Taehyung mempertahankan apa haknya sebagai seorang kekasih.

Ziatae Ziatae May 05, 2016
pengen jadi Hyena gue, Hyena pilih tae aja dia sayangya tulus sama lo kok
satoories satoories May 05, 2016
yaampun hyena mending km ttp sama tae, trs aku nya sama jk deh😆😆
Springbi17 Springbi17 Jun 09, 2016
aww.. khawatir.y.... :3
                              Hhh.. nyari namja kyk gini dimana sih? 😂
Tama_Kenny Tama_Kenny Jul 23, 2016
huah!!! terharu aku melihat sifat Taehyung!!!~~... ah, coba aku-- tidak, coba kakakku yang disana... Kyyyaaaaa~~ oh my... pasti keren kaya nonton drama gitu... hehehe... #btw kerenkak!!! cool!!
Clouudyy Clouudyy May 08, 2016
Wah... Days season dua !!! 😙😙 Tae, aku padamu... Ini Tae karakternya bijaksana banget tapi juga sebenarnya bikin rada kasihan sih ._.
vivitan25 vivitan25 May 05, 2016
Kereeennnnn...
                              Klo ak jadi hyena, mending milih taehyun yg jelas2 syank sama hyena 😣