DATING CONTRACT

DATING CONTRACT

155K Reads 4.6K Votes 10 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

Punya sekretaris yang tampan, keren dan cool abis? Siapa, sih, yang nggak mau? Tapi, ini sekretaris pribadi Ayah dari Desi Floretta yang ditugaskan beliau untuk mendampingi dan mengajari Desi selama gadis itu menggantikan Ayahnya di perusahaan. Desi yang masih duduk di bangku kelas  tiga SMA itu sebenarnya sudah bisa menghandle pekerjaan Ayahnya di kantor, tapi, Ayahnya memaksa supaya Dityo Triandhi, sang sekretaris tampan itu untuk membantunya. Sialnya lagi, di depan Desi, Dityo itu galak abis! Tingkahnya sok dan selalu berkata dingin dan sadis pada gadis itu. Membuat Desi muak setengah mati! Ketika Desi tahu bahwa Ayahnya menjodohkan dirinya dengan seorang laki-laki bernama Zazka Marciano, gadis itu langsung meminta Dityo untuk berpura-pura menjadi kekasihnya. Tanpa Desi sadari, Dityo ternyata sudah mempunyai kekasih bernama Rere. Kira-kira, perjodohan itu tetap berjalan tidak ya?

hehe..lucu jg crita nya thor.. #btw lagu inikah namanya cinta dinyanyiin ME deh??
rn2712 rn2712 Jul 28
astagaaa...ceritanya agak ga masuk akal sih,,tp ya namanya jg cerita,,,suka2 author lah yaa...hahaha tp sahyah suka kok thor alurnya....imajinasi yg ok
airliandini airliandini Jun 29, 2014
hahaha dityo rese bgt sumpah, dia tuh padahal yg cari gara gara. tp suka bgt sama kata kata dityo di akhir, kereeeeen hihi
ICHA99 ICHA99 Jul 24, 2013
waduh...sebenarnya si dityo itu siapa sih ?? penasaran nih...lanjuttt