♡♡ AkaKuro Family ♡♡

♡♡ AkaKuro Family ♡♡

38.6K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
Yuriko Kaname By yuriko_kaname Updated Feb 14

Rated : T+
Pairing : [ Akashi Seijuro x Kuroko Tetsuya (AkaKuro) ] Akashi Seiya
Genre : Yaoi, Romance, Drama, family
Language : Indonesia

.
.
.
DON'T LIKE DON'T READ

-----------------------------------

Akashi Seijurou dan Kuroko Tetsuya (yang sekarang bernama Akashi Tetsuya) adalah sepasang kekasih yang baru saja resmi menikah beberapa bulan yang lalu. 

Seperti pasangan suami istri (?) Yang lain, mereka berdua ini memang sangat mesra bahkan tidak peduli dimana mereka berada sekalipun.

Dan pada suatu hari, Tetsuya yang biasanya selalu menunggu Seijurou pulang bahkan hingga larut malam sekalipun, sekarang Seijurou selalu menemukan Tetsuya tertidur di atas sofa. Dan yang biasanya Tetsuya selalu membangunkan Seijurou saat pagi, malah lebih sering masih tertidur hingga akhirnya Seijuroulah yang membangunkan Tetsuya dan yang membuat sarapan untuk mereka.

.
.
.

Apa yang sedang terjadi dengan Tetsuya..?? 
Dan seperti apa kekhawatiran  Seijurou..??

Silahkan baca ~(*^-^*)~

  • akakuro
  • family
  • knb
  • kurokonobasuke
  • m-preg
  • romance
  • seijurou
  • tetsuya
  • yaoi
Regias Regias Feb 07
Lanjut aja deh.  Maklum lagi ngidam ada2 aja yg dilakuin.  Akashi ga salag juga sih.  Kuroko yg lagi sensi.  Tapi ga rela Tetsu dibentak ke gitu.  Pengen gw ganyang tuh mata belang.
Regias Regias Feb 07
Lanjut aja deh.  Maklum lagi ngidam ada2 aja yg dilakuin.  Akashi ga salag juga sih.  Kuroko yg lagi sensi.  Tapi ga rela Tetsu dibentak ke gitu.  Pengen gw ganyang tuh mata belang.
Nyesek pas bagian di bentak.. Sei pahamilah klo Tetsuya lagi hamil..
iusernem iusernem Aug 11, 2016
I feel the warmth :'( sei kayanya cinta banget sama tetsuyaa :')
Regias Regias Feb 07
Si Tetsu knp tuh??? #pura2gth#Enak banget Akashi dapet pelukannya Tetsu.  Bikin ngiri aja... Thor enaknya jangan pake kt istri buat Tetsu deh.  Dia kan cowok.  Klo pun pake enaknta ada tanda petik nya.  Saran aja sih.