My Boyfriend?【chanbaek】

My Boyfriend?【chanbaek】

53.7K Reads 3.6K Votes 9 Part Story
ayam goreng krispi By xoxofsh Completed

❝kau bos terburuk yang pernah kutemui❞
  ❝dan kau pegawai termanis yang pernah kutemui❞
  
  【completed】

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • hunhan
  • kai
  • kaido
  • kaisoo
  • kris
  • luhan
  • sehun
  • tao
  • taoris
loeybbh_6104 loeybbh_6104 Oct 18, 2017
Seru yah kalo nyata emang bener ada gitu bahagia banget idup gue. Satu toko isinya gay hahaha seru ..
parkbyunmoon0461 parkbyunmoon0461 Nov 02, 2017
tumben nyadar 😅
                              biasanya percaya diri kl dah ada kalimat tampan,,kamu tuh cantik dn tampan secara bersamaa baeki 😍😙😙
parkbyunmoon0461 parkbyunmoon0461 Nov 02, 2017
hahahaaha
                              jangan salah,,emang gay dan lesbi itu bervirus cepat menulat
izanagi-ryouta izanagi-ryouta Feb 19, 2017
Tumben ramah, lembut... 
                              Biasanya baca cerita chayoel itu sifatnya angkuh...
valen0068 valen0068 Aug 19, 2016
Aku comment di akhir ya, udh kebiasaan hehe. Maapkan aku baru nemu ff ini
izanagi-ryouta izanagi-ryouta Feb 19, 2017
Masih ada luhan... 
                              Tapi mata boss chan udah buta sama baek mau bagaimana lagi..