My Boyfriend?【chanbaek】

My Boyfriend?【chanbaek】

49.5K Reads 3.3K Votes 9 Part Story
chamseob isnt die By xoxofsh Completed

❝kau bos terburuk yang pernah kutemui❞
  ❝dan kau pegawai termanis yang pernah kutemui❞
  
  【completed】

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • exo
  • hunhan
  • kai
  • kaido
  • kaisoo
  • kris
  • luhan
  • sehun
  • tao
  • taoris
librael627 librael627 Oct 18
Seru yah kalo nyata emang bener ada gitu bahagia banget idup gue. Satu toko isinya gay hahaha seru ..
tumben nyadar 😅
                              biasanya percaya diri kl dah ada kalimat tampan,,kamu tuh cantik dn tampan secara bersamaa baeki 😍😙😙
hahahaaha
                              jangan salah,,emang gay dan lesbi itu bervirus cepat menulat
Tumben ramah, lembut... 
                              Biasanya baca cerita chayoel itu sifatnya angkuh...
valen0068 valen0068 Aug 19, 2016
Aku comment di akhir ya, udh kebiasaan hehe. Maapkan aku baru nemu ff ini
Masih ada luhan... 
                              Tapi mata boss chan udah buta sama baek mau bagaimana lagi..