NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Doctor and Midwife (COMPLETED)

Doctor and Midwife (COMPLETED)

593K Reads 36.5K Votes 29 Part Story
Rincelina Pintariana Tamba By RincelinaTamba Completed

Titanium yg biasa dipanggil Tita bekerja disebuah rumah sakit terkenal. Namun entah kenapa Tita sangat anti sekali dengan dokter spesialis kandungan yg baru bekerja di rumah sakit tempat Tita bekerja. Dia merasa jika dokter itu seorang playboy yg suka tebar pesona dirumah sakit kepada perempuan. Tita sangat trauma dengan lelaki yg playboy, dulu dia pernah jadi bahan taruhan oleh kekasihnya, itu sebabnya dia membenci dokter itu.

Sikap Tita yg seperti itu justru membuat dokter itu suka mengganggunya. Ada pepatah yg mengatakan "cinta bisa tumbuh dihati manusia jika sering bertemu" apakah itu berlaku untuk Tita? bisakah dokter ganteng itu meluluhkan gadis itu?

Cover made by @MelyHartatii

WRITTEN BY RINCELINA TAMBA

#Dilarang keras untuk copy paste atau menjiplak cerita ini. Terimakasih.
Salam anak Medan!

Lely_S Lely_S Mar 12
Authornya org mna yahh..kok pemakaian bhsanya kyk laen gtu😀
Ka kalo menurut pendapat aku sih disini lebih baik kata premannya diganti jadi polisi soalnya kan yg biasanya nolong itu polisi dan justru preman itu pada galak
nailavalens nailavalens Mar 24
Hihihi gitulah jaman dulu kita kecil...nama kita suka diplesetin...kadang2 nama babe kita yg ganteng sering disebut 😂😂😂
Ka menrut aku penggunaan kata konon disini itu kurang tepat soalnya artinya ga ada hubungannya sama sekqli
munshika munshika Apr 06
Jelek banget kalo pas dipanggil tmn pake nama itu 😂😂😂
krismannisa krismannisa Mar 30
Ka, kalo menurut saya kata "orang bodoh" disitu enakan diganti "orang lain" aja. Kesannya kaya kurang enak dilihat, sedikit kasar gitu