NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Baby~

Baby~

60.1K Reads 7.2K Votes 14 Part Story
Kim Vousmevoyez By Pyupyu94 Updated Nov 18, 2016

Kim Jongin (kai) || Jung SooJung (Krystal) || Kim Taeoh 

Hanya kisah seorang wanita bernama Jung Soojung yang terusir dari Keluarga demi mempertahankan seorang malaikat kecil yang di titipkan Tuhan padanya karena sebuah kesalahannya bersama seorang pria yang tidak bertanggung Jawab bernama Kim Jongin.

Kemudian takdir yang di tuliskan Tuhan membawanya bertemu dengan orang-orang yang luar biasa, termasuk pertemuannya kembali dengan laki-laki yang telah membuat Malaikat kecilnya terlahir kedunia.

Pyupyu94




BY. PYUPYU94

Ririnkacill Ririnkacill Jul 15, 2016
Jadi ini di post ulang ? Tetep sama alur ya tapi,mungkin nanti ada yang berubah sedikit.. Pertemuan Jongin sama Soojung nya mungkin.. Di yang lama kan mereka udah ketemu.. Rajin2 posting yah.. :D
brobraders brobraders Jul 15, 2016
Dipost ulang tetep gw baca kan pyu. Hebat lah aing mah syg pisan sm ceritanya, penulisnya jg 😂😂😂
prettydoyeon prettydoyeon Jul 15, 2016
aaaa udh lama nungguin nya akhirnya di publish jg sama kak pyu 😭😍☺️☺️
Kaistal1818 Kaistal1818 May 09, 2016
Ooh this is the first Indonesian fanfic I find fun to read (I mean I wanna read it cos plot so good!) but I'm slow at reading them LOL hey @shortlegged I'm actually reading the whole thing in Doraemon voice...don't ask me why. 😂
IsnaRatriRinungki IsnaRatriRinungki May 12, 2016
Emg soojung terusir knp?? Diusir beneran apa krn dia hamilnjd brasa terusir dr keluarganya?
                              Jongin kemana kok gak tanggung jawab si..
                              Sukaa sma ceritanyaaaa... ma fav lil familyU.U
Ttjana Ttjana Jul 15, 2016
Tetep baca ya secara ff favorit mau gimana lagi hehe ^-^
                              Yang penting rajin post aja ya chingu fighting!! Jangan sampe kaya kemaren huhuT.T