NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Second Chances

A Second Chances

23.2K Reads 1.8K Votes 16 Part Story
Cindy Huang By ManiaKrisHun Completed

Kris dan Sehun telah berpisah setahun yang lalu. Sehun yang sangat sakit hati karena dikhianati oleh Kris menjadi sosok yang dingin, setahun berlalu dan Sehun yang merasa bahwa ia telah melupakan sosok Kris, akan tetapi kini sosok Kris kembali ke hadapannya.

DAP8412 DAP8412 Dec 17, 2016
Klau gua yg jdi istri sehun.. bkal gua sruh sehun mnjamin uangnya
SehunnieKkmjong SehunnieKkmjong Jul 28, 2016
Yaampunnnn nyesekk bgt.. Sehun udah d campakan trs kris minta bantuan ke sehun..gk tau diri apa ya lu kriss😠
pyeo_88 pyeo_88 May 04, 2016
Cerita a menarik...  salken author reader baru dari ranah sehun uke... keep writting
skywaveblue skywaveblue Sep 11, 2016
iya ini aku datang memenuhi undanganmu, nyesek bacanya. KRis angrybird... alisnya itu kali ya yg bikin die kek angrybirdy... hahaha... next ya beb.
Wuazmixing91 Wuazmixing91 Jun 02, 2016
Ew, kasian kris.
                              Tapi. Sehun juga kasian karna pernah dicampakkan.
                              
                              Hm. Rumit.
OhYuugi OhYuugi Dec 02, 2016
Waahh,, kalo gue yg jadi Sehun gue juga gak sudi deh kyaknya bantuin kris.. tapi ini ceritanya menarik (y)