iKON x You

iKON x You

28.6K Reads 2.5K Votes 11 Part Story
. By Ttaekim Completed

Ikon x You

*anggep aja kamu lagi bete gara guru kamu,nyebelin udah ngasih tugas ngegambar susah marah marah padahal kamu hobi ngegambar tapi pas dikasih tugas sama guru itu malah bete /curhat/ 

You : Ih tai kambing emang,ini garis nya.

Jinan : Hallooo sayank :)) 

Jinan senyum maut pokoknya 

You : Eh Jinan,kok bisa masuk sih?

Jinan : Kan aku tau pass apartemen kamu.

You : ohh~ 
Udh itu kalian kek awkward gth,bukan awkward sih cmn saling diem gara gara kmu sibuk.
Tapi,

Jinan : Yank,kapan beresnya?
/mainin rambut author,eh kmu/

You : Masih lama nih,kamu kalo mau makan pesen aja aku nggk buat soalnya.

Jinan : Mau nya makan bareng kamu
/pasang muka imut/

You : /ngebatin/ Anjir imut bgt dah rasanya pen langsung nikah *eh
Iy,iya makannya pesen dlu aja jadi pas aku udh beres ngegambar langsung makan.

Jinan : okeh 
*cium pipi kamu*
*ngambil hape kamu*

You : Eh,eh kok hape aku sih? 

Jinan : Nggk ada pulsa he he 

You : -_- modal dikit napa.

Jinan : Mian
*nyengir kelede,eh kuda*
Yo...

natasyavalerina_ natasyavalerina_ Jul 10, 2017
Kok author sih,apa yang author lakukan ke saya itu jahad wkwk ala aadc
cottonkuanlin cottonkuanlin May 04, 2016
based on true story yha yg bagian guru ngasih tugas 😂😂😂😂