iKON x You

iKON x You

14.1K Reads 1.1K Votes 11 Part Story
. By Ttaekim Completed

Ikon x You

*anggep aja kamu lagi bete gara guru kamu,nyebelin udah ngasih tugas ngegambar susah marah marah padahal kamu hobi ngegambar tapi pas dikasih tugas sama guru itu malah bete /curhat/ 

You : Ih tai kambing emang,ini garis nya.

Jinan : Hallooo sayank :)) 

Jinan senyum maut pokoknya 

You : Eh Jinan,kok bisa masuk sih?

Jinan : Kan aku tau pass apartemen kamu.

You : ohh~ 
Udh itu kalian kek awkward gth,bukan awkward sih cmn saling diem gara gara kmu sibuk.
Tapi,

Jinan : Yank,kapan beresnya?
/mainin rambut author,eh kmu/

You : Masih lama nih,kamu kalo mau makan pesen aja aku nggk buat soalnya.

Jinan : Mau nya makan bareng kamu
/pasang muka imut/

You : /ngebatin/ Anjir imut bgt dah rasanya pen langsung nikah *eh
Iy,iya makannya pesen dlu aja jadi pas aku udh beres ngegambar langsung makan.

Jinan : okeh 
*cium pipi kamu*
*ngambil hape kamu*

You : Eh,eh kok hape aku sih? 

Jinan : Nggk ada pulsa he he 

You : -_- modal dikit napa.

Jinan : Mian
*nyengir kelede,eh kuda*
Yo...

syubbsuga syubbsuga May 04
based on true story yha yg bagian guru ngasih tugas 😂😂😂😂