Married 17 [EDITING]

Married 17 [EDITING]

382K Reads 163 Votes 1 Part Story
syalia_ By syalia_ Completed

# pernah 8 in Random 

******

Aarrgggg.... Mana mungkin mama sama papa menjodohkanku, saat ini aku masih SMA -_- umurku baru saja 17 tahun, apa kata teman-temanku kalau seandainya mereka tahu, yang lebih membuatku kesal mama dan papa menjodohkanku dengan laki-laki tengik yang sekelas denganku, aki-laki itu sungguh sangat menyebalkan, ya walaupun dia sangat pintar... tapi aku bisa GILA dengannya...


 "Mah...pah please jangan jodohin Dian....  Dian masih SMA, Dian janji bakal belajar lebih serius, jadi Dian gk perlu dijodoh-jodohin gini" ujarku.

  "ini sudah keputusan yang tidak akan di rubah lagi sayang.... Kamu selalu bilang akan belajar serius, buktinya nilai kamu tidak meningkat sayang, dan kamu malah suka keluyuran. Mama gak mau terjadi sesuatu yang tidak baik padamu, makanya mama jodohin kamu sama Rio biar dia bisa jaga kamu, terus juga bisa ngajarin kamu biar nilai kamu meningkat"jawab mama

****

frlkhlfr frlkhlfr Dec 26, 2016
Bahasanya tolong dikondisikan Thor. Ini kan bukan di chat. Jadi tolong bahasa biasa aja yang gak bikin bingung heheh
MiethaCrasrra MiethaCrasrra Jun 29, 2016
Tolong dikasih jeda atau jarak spasi setiap percakapan 
                              Jadi dialog nya ga panjang
                              Jadi rada bingung
                              Bacanya ribet 
                              Semangatt....
delvalxz delvalxz Jul 16, 2016
Bahasanya kok menurut aku terlalu kaku,tapi menurut aku sih begitu tapi ga tau deh menurut orang lain😂
wahyuniaRD wahyuniaRD May 16, 2016
Hy baca cerita aku juga yuk, judulnya preman SMA ketemu cinta
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
MieGolosorMincreungM MieGolosorMincreungM Oct 14, 2016
Ceritanya bagus thor, tapi bikin pusing, u nya jangan di ganti w dong thor. Tulisannya biasa aja. Semangat thor