NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married 17 [EDITING]

Married 17 [EDITING]

396K Reads 193 Votes 1 Part Story
syalia_ By syalia_ Completed

Hanya dengan perjanjian konyol yang di buat orangtua Rio dan Diana. Mereka terpaksa menikah, ah lebih tepatnya Diana yang merasa terpaksa alias tidak terima. Alasan utama Diana tidak terima adalah ia akan menikah di usianya masih tujuh belas tahun. Ia bingung sendiri, kenapa orangtuanya begitu kekeh. 


"Ayo dong mah kasih tau, rasanya gak mungkin cuman Dian yang gak pinter dan suka keluyuran, kalau cuman itu kan papa bisa cari guru private, carin bodyguard buat aku, atau apa gitu kek" ujarku. Kulihat mama menghela nafas, sepertinya agak sulit memberitahukannya.

"Rahasia banget ya mah?" Tanyaku pelan, rasanya gak enak juga kalau terlalu memaksa mama.

"Bukan rahasia sebenarnya, ini hanya perjanjian konyol, namun papa kamu tetep kekeh buat ngelaksanain" ujar mama tersenyum tipis.

Perjanjian konyol?

******

Adakah cara menggagalkan semua ini?

-Diana


Kamu milikku

-Rio

frlkhlfr frlkhlfr Dec 26, 2016
Bahasanya tolong dikondisikan Thor. Ini kan bukan di chat. Jadi tolong bahasa biasa aja yang gak bikin bingung heheh
MiethaCrasrra MiethaCrasrra Jun 29, 2016
Tolong dikasih jeda atau jarak spasi setiap percakapan 
                              Jadi dialog nya ga panjang
                              Jadi rada bingung
                              Bacanya ribet 
                              Semangatt....
delvalxz delvalxz Jul 16, 2016
Bahasanya kok menurut aku terlalu kaku,tapi menurut aku sih begitu tapi ga tau deh menurut orang lain😂
wahyuniaRD wahyuniaRD May 16, 2016
Hy baca cerita aku juga yuk, judulnya preman SMA ketemu cinta
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
MieGolosorMincreungM MieGolosorMincreungM Oct 14, 2016
Ceritanya bagus thor, tapi bikin pusing, u nya jangan di ganti w dong thor. Tulisannya biasa aja. Semangat thor