NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
To Be Honest

To Be Honest

6.4K Reads 606 Votes 6 Part Story
Ha! By RedMapple Updated 2 days ago

Kejujuran adalah hal sederhana namun sulit untuk diungkapkan. Terlebih, jika hal itu menyangkut ... Kamu.

mikaelzurich mikaelzurich Jun 19, 2016
Wah disini malah ve yg rambut pendek ya.
                              Menarik nih :D Tulisannya jg rapih.
                              Semoga terus dilanjutkan ya thor
tutupbotolKapten tutupbotolKapten Aug 25, 2016
Duh.. Merendah sekali kamooh ..
                              Tp krya prdana'a bagus kok 😘
au_chan48 au_chan48 Jun 28, 2016
Iyap, yg penting usaha dan nekat. Bagus ceritanya, tulisannya juga rapi. Saya suka saya suka. Semangat buat lanjutan ceritanya ya. 
                              Saya tunggu lho update-annya. ^^
Dandelion212 Dandelion212 Jun 28, 2016
Menarik". Keren ih.
                              Gpp modal nekat. Kita kan gak tau kedepannya gimana, kali aja tiba" bisa jdi penulis keren.
                              
                              Jadi ditunggu kelanjutannya.
RedMapple RedMapple Jun 28, 2016
Aduuh, author kesayangan kenapa bisa nyasar kesini?!
                              Hehe, makasih kak.