You're My Mine

You're My Mine

28.8K Reads 675 Votes 2 Part Story
Tika Trop By ndariwulTika Completed

Typo dimana mana 
18++

Dina_Bandi Dina_Bandi Mar 12
Lanjutin lagi dong kk ceritanya biar gk nanggung gini kemarin baca prolog nya ud kepincut sekrng part 1 nya makin suka sma ceritanya lanjut lagi kk
Dina_Bandi Dina_Bandi Mar 12
Lanjut lagi dong kk ceritanya biar gk nanggung gini kemarin baca prolog nya bagus skrng baca part 1 nya makin suka sma ceritanya lanjut lagi dong kk
Dina_Bandi Dina_Bandi Mar 12
Lanjutin lagi dong kk ceritanya biar gk nanggung gini kemarin baca prolog nya ud kepincut sekrng part 1 nya makin suka sma ceritanya lanjut lagi kk
SalsabilaAlyaRusli SalsabilaAlyaRusli Feb 14, 2017
Next doang kk ,aku jadi penasaran sama yg dimaksut kk kevin .
Ana_Acha_Lonh Ana_Acha_Lonh Dec 07, 2016
Next kk . Penasaran aku sama model yang di maksut kevin . Pemikiranku model yang di maksud ghina ya kk . Kalo ia , moga aja ali udah gak ena ena ma model itu deh . Hhhhh cie ali udah jatuh cinta pada pandangan pertama ma prilly😍
                              
                              Semangan nulis cantiknya kk😉😊