Baby's

Baby's

45.4K Reads 4.9K Votes 10 Part Story
howlie R By melujute Updated Nov 19

Peringatan keras ini cerita yaoi !!!
Jadi yang anti jangan mendekat



Kim Jaejoong hamil diumurnya 20 tahun dan tidak tahu siapa yang menghamilinya.
Sehingga dia diusir oleh orang tuanya dan memulai hidup baru dengan melamar pekerjaan jadi maid di Mansion Jung walau dia laki - laki .



Jung Yunho seorang CEO Jung Corp anak tunggal keluarga Jung . Arrogant, sadis, temperamental dan bersifat dingin.
Tidak sadar meniduri seorang namja saat dia mabuk .
Bertunangan dengan Jung Yoo Mi dan akan menikah .

KMG6384 KMG6384 May 31
Yang aneh tuh, kenapa gak salah satu dari yunjae gak tau sama orang yg tidur bareng mereka. Apakah mereka sma- sma mabuk?
Ia tumben heechul ga judes ke mommy..
                              Tp bgs dech, jd kan peluang mommy gede bwt dapetin daddy..
                              Hmm, pasti daddy yg udh bikin mommy tekdung..
renatanadia renatanadia Jun 16
abis jaejoongie unyu2 sih..siapa yang gak langsung sayang..heechul aja langsung meleleh..
rinrm93 rinrm93 May 03
udah vote ke 53 nih.. yeas.. 
                              haha.. pnsaran gmna cara jae n yun sadar ntar klu mereka tu pernah tdur bareng..
Na_Uyoung Na_Uyoung Jun 14
Baru baca awalnya buat penasaran sama kehamilan jejung. Greget sama inocent dia dan aku langsung ngefeel... tapi nyesek... :3
BearBoo90 BearBoo90 May 03
Kayanya bakal sedih nih.  Lanjuut chinguu.  Penasaran nih gmn jaejae bs hamil.. hehe