NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HEAL ME - LOVE ME (PRIVATE)

HEAL ME - LOVE ME (PRIVATE)

152K Reads 19.1K Votes 34 Part Story
Elisa Oh By OhAstry94 Updated Nov 05, 2016

CINTA adalah salah satu hal yang paling indah yang terjadi dalam hidup manusia...

CINTA adalah perasaan yang tidak dapat dihindari, bisa datang kapan saja, pada siapa saja dan dimana saja..

Tapi bagaimana dengan seseorang yang menghindari kata CINTA, memilih menjauh dari segala sesuatu tentang CINTA, apa yang sebenarnya terjadi pada perempuan itu?? 



Cast: 


Oh Hayoung 

Oh Sehun 

Jung Soojung 

Kim Jongin 

Jung Eunji 

Park Chanyeol 

And many more...




By: OhAstry94

ShinoKei ShinoKei May 17
Aduh Hayoung kamu polos banget sih...  Gak bisa bedain merah karena marah sama merah karena sakit hehehe
ShinoKei ShinoKei May 17
Ahhh kejawab sudah kenapa hayoung begitu polos ngadepin sehun yg mukanya merah. Ternyata salahsatu taktik tohh....
YuLanKweeLan YuLanKweeLan Sep 13, 2016
Ahahaahaha....
                              Hayoung emang bwt sehun darah tinggi...
                              Lanjuuuttt
know_risa know_risa Aug 09, 2016
thor ini ceritanya di remake? atau ada kesalahan lain? kok cuma ada sampe chap 5 aja?
kimikka21 kimikka21 Sep 01, 2016
Ini cinderella yg jadi upik abu. Bukan upik abu yg jadi cinderella
                              
                              Ada Soojung ada Jongin. Ada kaistal berarti
evakwon evakwon Oct 11, 2016
Omg hayoung ngeselin banget bikin gemes ngebayangin muka sehun merah nahan marah