HEAL ME - LOVE ME (PRIVATE)

HEAL ME - LOVE ME (PRIVATE)

127K Reads 16.8K Votes 34 Part Story
Elisabeth Astry By OhAstry94 Updated Nov 05, 2016

CINTA adalah salah satu hal yang paling indah yang terjadi dalam hidup manusia...

CINTA adalah perasaan yang tidak dapat dihindari, bisa datang kapan saja, pada siapa saja dan dimana saja..

Tapi bagaimana dengan seseorang yang menghindari kata CINTA, memilih menjauh dari segala sesuatu tentang CINTA, apa yang sebenarnya terjadi pada perempuan itu?? 



Cast: 


Oh Hayoung 

Oh Sehun 

Jung Soojung 

Kim Jongin 

Jung Eunji 

Park Chanyeol 

And many more...




By: OhAstry94

YuLanKweeLan YuLanKweeLan Sep 13, 2016
Ahahaahaha....
                              Hayoung emang bwt sehun darah tinggi...
                              Lanjuuuttt
Nduuduu Nduuduu May 15, 2016
Wkwkkkwkwkwkkwkw keriput 😄😄😄😄😄 di satu sisi hayoung ngatain sehun sialan lah di satu sisi sehun juga ngatain hayoung sialan hahahahahhaha klo jodoh kan ada kemiripan kak lah hayoung dan sehun ada kemiripan berarti jodoh dong 😊😊😊😊
OHYSweetChocolate OHYSweetChocolate May 15, 2016
Dududuh.... knapa selalu tercipta yg namanya keributan disaat sehun dan hayoung bertemu.... akur dikit lah.... 😊😊😊 ga' lama lagi keriput d jidat sehun udah kyk kue lapis.... ckckck....😝😝😝
mylovelyseyoung mylovelyseyoung Aug 04, 2016
ya ampun berapa kali pun baca ni ff gak bosen2 aku!!! ni seyoung couple emang bikin GREGET BANGET dh!!
                              
                               n SEMANGAT buat ASTRY EONNI yg pastinya karna dia kita seyoung shipper  bisa menikmati ff seyoung couple,,,heheheeee
know_risa know_risa Aug 09, 2016
thor ini ceritanya di remake? atau ada kesalahan lain? kok cuma ada sampe chap 5 aja?
NyelaGummy NyelaGummy Aug 01, 2016
Haha gue gak kuat.. ngeliat seyoung.. Hahaha Ngakak.. aduh perutku sakit...