NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
kai + kji✔️

kai + kji✔️

54.9K Reads 6.3K Votes 20 Part Story
mai By akkinduh Completed

tengil, item, butek, pesek, bau matahari, kalo ngomong gapernah disaring, pokoknya bener-bener deh,

tapi...

rela bagi-bagi?

Hahahaha 
                              Gua bgt klo lagi maen sepeda dan maen sepak bola di rt sebelah😂
Sama persis kyk gua dan temen gua itu 99% laki2 dan hobi gua maen sepeda dan maen bola sepak di jalanan ampe azdan magrib ples nerbangin layangan dan buat gelasan di siang2 bolomg😂
                              *GkAdaYgNanya
KimSaeMi04_ KimSaeMi04_ May 04
JONGIN TERNYATA KAU BEGINI DIBALIK WAJAH BANGSADH MU ITU😂😂😛😛
Hahaha
                              Space toon sekarang apa kabar ya😢
                              Tapi tetep lah Spongebob, jimmy neutron, avatar the legend of ang, dan chalkzone nomer 1😂
Leh ugha.. gue mau gitu lha sama doi. "Kamu suka naruto?"
                               "Iyaa"
                               "Berarti kita jadian!"  #dilempar sendal.
KimSaeMi04_ KimSaeMi04_ May 04
ANUNYA? HNGGG ITUNYA YAH? MASA BAGIAN ITU AJA DIPERHATIIN😂😂