Front

Front

15.8K Reads 860 Votes 6 Part Story
Junko Hoshikawa By sakharine Updated Jul 08

Dia hanya setitik debu dalam kumpulan pasir, dan dia hanya setetes air dalam derasnya lautan samudera. Namun dia bisa membuat hidupku lebih berharga.


[Sekuel dari cerita Jena and Jo, tapi nggak ada hubungan spesifik sama J&J]

Jadi kamu bisa baca ini tanpa baca dulu Jena and Jo 

© 2016 by Ine Sulistiani
Cover by prohngs
Amazing Trailer inside by ironsabel_

Lucu sumpah ngakak bgt bacanya. Trs jg anti mainstream gila. Baru prtama kali baca crita tentang cabe2an hahha. Oh iya, sabar buat Calvin yg dikira pengamen jalanan hahahhaha
laynations laynations Jun 07
Aku liat summary nya kak, terus mikir.. ini ceritanya menarik banget. Idenya fresh dan kreatif. Aku tunggu ya chapter 1 nya. Dan jena & jo nya jugak hahahah. Terus berkarya,semangat!
Ngakak sumpah thor...anti mainstream banget. Ide darimana thor bisa bikin cerita yang keren BGT...wkwkwk
aitleyyy aitleyyy Jun 07
sekitaran rumah gue banyak ni cal kalo mau liat cewek boti trus pake pakaian seksi, kerumah gue aja :))
fifin22 fifin22 Jun 26
Hahahaha lucuu lucuu, masa iya dikira pengamen. btw good luck dg new story nya 😊 SEMANGAAATT YAAA 😄😄
nblsss nblsss Jun 15
Baru bacaa tp kayanya seru hihi, btw nama belakang kita sama lho😄