ME AND MY LIFE

ME AND MY LIFE

39.8K Reads 1.8K Votes 28 Part Story
Desti Sri Lestari By DestiLestari9 Completed

Ariana Renata, atau lebih sering dipanggil Ana. Gadis yang bisa dibilang biasa-biasa saja.

Hidupnya sederhana, tapi nampak begitu menarik. Banyak yang merendahkannya tanpa mereka tahu begitu banyak yang gadis itu sembunyikan dari dirinya.

Hingga Takdir mempertemukan nya dengan seorang pria yang ia anggap menyebalkan, seorang pria yang justru akan mengubah kehidupannya.


Story pertama di wattpad.

Yang berkenan silahkan bubuhkan vote dan komennya. Terima kasih 😇

  • comedy
  • familly
  • hurt
  • mistery
  • sad
renhorancia renhorancia May 30
Mkasih thor sudah jadiin ariana grande pemerannya ,😍
                              Gue ngefans banget sama dia 
                              I love she ,😍😘💖💖
ardianrizki ardianrizki Jan 02
EYDnya perlu dibenahi mbak :3
                              cari di google petunjuknya banyak kok :3
ardianrizki ardianrizki Jan 02
awal paragaf kedua ada typo mbak :v
                              saran saja sih, deskripsi tentang tokoh utama mending jgn ditaruh di prolog, kalo bagi saya malah kurang bikin penasaran.
Syarifah-Nur Syarifah-Nur May 05, 2016
Haii,, baca juga dong Cerita ku yang "Faded",  jangan lupa vote juga yaa