Second Time

Second Time

29K Reads 5K Votes 38 Part Story
Arin. By arin-a Updated 6 days ago

Kata orang, cewek dan cowok itu nggak akan bisa menjalin hubungan persahabatan murni. Kenapa? Mungkin klise, sudah terlalu sering terbukti. Bukan hal aneh lagi jika ungkapan ini ternyata berlaku juga diantara Dira dan Reval. 

Tidak ada kisah cinta yang mulus, bukan? Ada yang terlupakan, seerat apapun suatu hubungan pasti akan ada akhirnya entah manis atau justru sebaliknya. 

Karena patah hati dan juga tradisi perjodohan yang direncanakan keluarganya, membuat Dira tidak punya pilihan lain kecuali mencari sesosok cowok yang lebih baik untuk menjadi pacarnya dalam sekejap. Sekaligus menjemput malaikat penolong yang akan menariknya dari himpitan berbagai masalah.

Sampai akhirnya Alva datang di kehidupan Dira. Cowok misterius yang masih cukup asing untuk Dira itu tiba-tiba mengungkapkan perasaannya di depan semua orang. Siapa sangka jika Alva yang terlihat sangat sempurna, ternyata masih berusaha menebus kesalahannya di masa lalu?

Jika kesempatan kedua itu ada, apakah akan mampu memperbaiki semuanya? Akankah sesuatu yang telah berakhir memiliki peluang 'kali kedua' untuk dibangun kembali? Bagaimana nasib perjodohan Dira? Takdir macam apa lagi yang akan menjadi kejutan untuknya?

[PERHATIAN: Konflik dalam cerita ini cukup banyak dan rumit, disarankan jangan baca setengah-setengah ya hehe^^ Aku bukan orang yang gila rank, vote atau comment, tapi aku harap jika kalian telah membaca ... tinggalkan jejak ya, nggak susah kan;) Jangan bangga menjadi yang 'tidak terlihat' okay?]

[Arina's - #2nd]
》Update schedule: as soon as possible《

Mozarellas Mozarellas Oct 22
Coba tanya google mas, kali aja nemu jawabannya, jangan tanya-tanya dira duh, kasian
chameleonny chameleonny Oct 17
Ditraktir? Ama reval? Di pasar malem? Aaaa, gue mau banget😂😂
Mozarellas Mozarellas Oct 22
Mungkin aja sih asal lo gak malu dan siap nanggung resiko, btw yang sabar ya dir
Inaseriana Inaseriana Nov 08
"Makasih, ya. Udah nyaranin gue." Reval menoleh dan tersenyum lebar.
chameleonny chameleonny Oct 17
Cewek yang kayak gue. Udahlah gak usah cari cewe lain, cukup gue aj
Mozarellas Mozarellas Oct 22
Entah kenapa gue lebih nyaman kalo "night market" diganti jadi "pasar malem" wkwk sorry ini bener bener komentar paling gak mutu