The Wedding's Trap

The Wedding's Trap

34.6K Reads 3.2K Votes 12 Part Story
Dhee Cassie II By DheeCassieII Completed

Yunho dan Jejung kabur dari rumah karena menolak dijodohkan dengan orang pilihan orang tua mereka masing-masing. Ditengah pelarian mereka bertemu dan sepakat melakukan pernikahan kontrak untuk membalas perlakuan tidak adil orang tua mereka. apa yang akan terjadi selanjutnya jika gadis yang Yunho sukai muncul ditengah rumah tangga mereka saat Jejung sudah mulai jatuh cinta sungguhan pada Yunho? 

Main Cast :
Jung Yunho  22 yo (namja)
Kim Jejung  19 yo (yeoja)

Genre : GS (Gender Swithced), Romance, Family.

Rating : T - M (with warning inside)

PS : Beberapa chapter aku private. Follow me supaya bisa baca full chapter. Jangan lupa vote n comment. Thank u... ^_^

  • genderbender
  • genderswitched
  • jejung
  • yunho
  • yunjae
BabyBooJYJ BabyBooJYJ Nov 02
mam to the pus, emak nya yunho ga setuju... jeje jgn disiksa ya mak lagi "hamidun" hahahaha
BabyBooJYJ BabyBooJYJ Nov 02
lmao... yakin yun kalo jeje telenji di depan elo msh tetep kagak  napsu???? XDXD ini sie yunjae emg nekad plus gila lakuin rencana gini, hati2 senjata makan tuan XDXD
keylaatit keylaatit Oct 18
Perlu lakban nih.. 
                               Mana ya?? Bt plesterin mulut nya yunppa
keylaatit keylaatit Oct 18
Dadd itu makanan telan dulu biar gak kluar.. 
                               Jorok..
                              😒😒
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Aug 30, 2016
Ini sih nama'a nekat bin konyol..
                              Aigo, bisa kali cuma pura2 nikah aja tanpa hrs pura2 hamil juga..
                              Parah bener dah mreka nie..
                              Btw emg yg mau dijodohin ma mreka tu sapa sih??
                              Koq aq jd penasaran ya??
                              Kirain emg mreka yg mau dijodohin, tp koq kek'a bukan..
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Aug 30, 2016
Foto apa itu??
                              Aigo, ternyata menghadapi nyonya jung tak semudah menghadapi tuan jung..
                              Kek'a blm 6bln kontrak nikah mreka bakal berubah jd slama'a nie.. Hehehe